x

PK PMII Komisariat Al Hidayah Sukses Laksanakan Rapat Tahunan Komisariat(RTK) II

waktu baca 3 menit
Senin, 26 Sep 2022 12:45 0 750 Redaksi

LIPUTAN4.COM ] MERANTI – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Al-hidayah STAI Nurul Hidayah Selatpanjang menyelenggarakan Rapat Tahunan Komisariat(RTK) dengan tema ” Menumbuhkan Sense of Belonging Kader, Demi Terwujudnya Kepengurusan Yang Bersinergi, Militan dan Mampu Menghadapi Segala Permasalahan Zaman ” di aula pondok pesantren Bahrul Ulum pada Minggu (25/09/22).

Acara ini dihadiri langsung ketua cabang PMII Kepulauan Meranti Rudi Irawan, Ketua komisariat Al Hidayah Wahyu Andrian, Ketua Kopri komisariat Al-Hidayah Elvi Hidayu, dan sahabat/i PMII Komisariat Al-Hidayah Selatpanjang.

M. Abdul Aziz selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan ribuan terimakasih kepada sahabat/i PMII baik dari pengurus cabang dan komisariat yang telah hadir dan membantu acara ini hingga berjalan dengan baik dan penuh khidmat.

” Acara ini merupakan pergantian estafet kepengurusan dari ketua, sekretaris, bendahara dan kepengurusan lainnya dengan mengambil tema ” Menumbuhkan Sense of Belonging Kader, Demi Terwujudnya Kepengurusan Yang Bersinergi, Militan dan Mampu Menghadapi Segala Permasalahan Zaman “, ujarnya.

ROKOK ILEGAL

PK PMII Komisariat Al Hidayah Sukses Laksanakan Rapat Tahunan Komisariat(RTK) II

Ia juga berharap agar PMII saling memiliki agar tidak ada terjadinya kesenjangan dan selalu aktif, bersinergi, militan dan mampu menghadapi segala permasalahan zaman.

” Dengan di selenggarakan nya RTK ini dapat melahirkan pengurus Komisariat dan KOPRI Komisariat yang lebih progresif guna memperbaiki kekurangan di kepengurusan sebelumnya. ” tutupnya.

Pun demikian dengan Wahyu Andrian, ketua komisariat Al Hidayah Selatpanjang, mengatakan RTK tersebut merupakan agenda terakhir dari masa kepengurusannya. Ia berharap RTK ini dapat menghasilkan penerus nahkoda roda organisasi yang jauh lebih baik lagi.

PK PMII Komisariat Al Hidayah Sukses Laksanakan Rapat Tahunan Komisariat(RTK) II

” Kepengurusan yang akan datang harus adaptif dan militan terhadap perkembangan zaman, sehingga lebih mudah dalam meidentifikasi karakter mahasiswa untuk masuk dan bergabung di organisasi yang kita cintai ini, ” ujarnya.

” Semoga kedepannya siapapun yang menahkodai Komisariat dapat menanamkan rasa peduli dan tanggung jawab dalam menjalankan organisasi degan baik, terutama menjaga gerakan PMII di dalam kampus, ” tutupya.

Menanggapi hal tersebut Rudi Irawan selaku ketua pengurus cabang PMII Kepulauan Meranti mengatakan bahwa bagaimana kedepan PMII Kepulauan Meranti bersinergi dengan komisariat Al Hidayah Selatpanjang menjalankan organisasi degan baik.

” Ketika sahabat-sahabati di sudah bergabung di PMII harus bisa menumbuhkan rasa memiliki, ketika mendapatkan dan menghadapi persoalan-persoalan baik di internal kampus maupun diluar kampus kita harus saling memiliki sehingga persoalan yang ada dapat kita hadapi dengan bersama-sama, ” ujarnya.

PK PMII Komisariat Al Hidayah Sukses Laksanakan Rapat Tahunan Komisariat(RTK) II

” Dengan adanya rapat tahunan komisariat(RTK) ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang baru yang bisa membawa arah baru untuk memimpin komisariat Al-Hidayah Selatpanjang kearah yang lebih baik dengan program strategisnya dengan beberapa kegiatan yang mungkin nantinya akan dirapatkan seluruh kepengurusan komisariat,”pintanya.

Ketika pergantian dari kepengurusan lama ke kepengurusan baru ini menjadi sebuah catatan agar saling memberi support karena bagaimanapun kepengurusan lama memiliki rasa tanggungjawab kepada kepengurusan baru untuk bagaimana kedepan bisa melangkah kejalan yang lebih baik sehingga program-program kegiatan yang ada bisa berjalan dengan lancar, tutupnya.

PK PMII Komisariat Al Hidayah Sukses Laksanakan Rapat Tahunan Komisariat(RTK) II

Dari hasil Rapat Tahunan Komisariat tersebut, terpilihlah ketua komisariat Al-Hidayah Selatpanjang sahabat Syahrul Mustaqim dan Ketua Kopri sahabati Gita Aryani.

Berita dengan Judul: PK PMII Komisariat Al Hidayah Sukses Laksanakan Rapat Tahunan Komisariat(RTK) II pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Adi Ariyanto

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x