x

PJ.Bupati Tabalong Serahkan Paket Tali Asih Bagi 24 Para Lansia Di Peringatan Hari Kartini 2024

waktu baca 1 menit
Selasa, 30 Apr 2024 23:13 0 103 G. IRAWAN

 

TANJUNG – LIPUTAN 4.COM. Sebanyak 24 orang lanjut usia (lansia) yang diwakili dari 12 kecamatan di Kabupaten Tabalong, menerima paket tali asih dari Pemkab Tabalong, Senin (29/04/24).

Paket tali asih dalam memperingati hari Kartini 2024 tersebut, diserahkan langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Tabalong, Ibu Hj Hamida Munawarah bertempat di Pendopo Bersinar Tabalong.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB) Tabalong, Rusmadi mengatakan, pihaknya juga menyerahkan piagam penghargaan kepada perempuan yang telah berjasa dan berprestasi dalam bidang pendidikan dan kesehatan,” ucap Rusmadi.

Menurutnya, dalam peringatan Hari Kartini ini bukan hanya sebatas acara seremonial semata saja maupun menggunakan kebaya bagi perempuan di Indonesia.

Namun lebih dari itu, dengan menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan yang telah menempuh jalan panjang dalam mewujudkan peranan dan kedudukannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

“Masyarakat khususnya perempuan menjadi lebih terhormat dan bermanfaat serta penuh kemandirian dalam kesetaraan gender dan keadilan,” tuturnya.

Dengan melalui peringatan hari Kartini ini, maka para kaum perempuan diharapkan agar dapat bisa menjadi penerus tongkat estafet dari mimpi Ibu R.A Kartini yang bisa untuk meningkatkan kualitas diri bahkan mampu dalam berkarya,” tutupnya (Lip.4.Com)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x