x

PJ. Bupati Lotim HM Taufik Optimis RSUD Soedjono Selong, Dapat Akreditasi Baik Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat.

waktu baca 2 menit
Senin, 16 Okt 2023 12:59 0 251 MAKBUL

Liputan4.com – Lombok Timur NTB – Tim Surveior Komisi Akreditasi Rumah Sakit, melakukan survei akreditasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Soedjono Selong Lombok Timur (Lotim) Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menyesuaikan standar Akreditasi Kementrian Kesehatan RI. Senin (16/10/2023).

Tim Surveior Komisi Akreditasi Rumahsakit ( KARS ) di RSUD R Soedjono Selong diantaranya Dr. Elly Rosila wijaya, SP, KJ, MM, FISQua. dr. I. Made Yudi Artawan,MM., NS. Anak Agung Sri Agung Adilatri, S.Kep.,M.M,. Diterima langsung Direktur RSUD R.Soejono Selong dr.H.Hasbi Santoso dan Bupati Lotim H.M.Juaini Taofik,M.AP.

Pj.Bupati dalam sambutannya mengatakan Pemda Lombok Timur berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Lombok Timur.

“Komitmen Pemda Lotim terhadap Pelayanan Publik dengan Value 4 K

Yakni Kecepatan, Ketepatan,Keramahan dan Kenyamanan, sangat perlu di maksimalkan oleh RSUD R Soedjono Selong Lombok Timur,” Ucap, PJ Bupati Lombok TImur , Drs. H.M. Juaeni Taufik, M, AP.

Ia menyebut, Rumah sakit adalah wajah utama Pelayanan Publik untuk bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap Masyarkat Lombok timur.

“Saya melihat di RSUD R Soedjono selong ini banyak perubahan yang di lakukan untuk bisa memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” Katanya.

“Kedatangan tim dari Surveior Komisi Akreditasi Rumahsakit ( KARS ) di RSUD R Soedjono Selong ini untuk bisa mendapatkan akreditasi yang baik dan sesuai dengan satandar Kementrian Kesehatan RI ,” Terangya.

“Insyaallah RSUD R Soedjono selong pasti bisa untuk menuju akreditasi yang baik,” Tutupnya.(red)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x