x

Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) Siap Mendukung Anas Urbaningrum Sebagai Ketua Umum PKN

waktu baca 1 menit
Sabtu, 8 Jul 2023 13:12 0 3268 DONALD SIMAREMARE

Liputan4.com, Tapanuli – Pimcab partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menyambut baik dengan rencana pergantian ketua umum Gede Pasek ke Anas Urbaningrum.

Menurut informasi yang di dapat dari ketua Pimpinan cabang ( PIMCAB ) Partai PKN kabupaten Tapanuli Utara Christian immanuel sianturi, ST. Rencana Munaslub PKN akan di adakan di Jakarta dalam waktu dekat, dimana di dalam munaslub itu dengan secara resmi Gede Pasek akan menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Anas Urbaningrum.

Menurut Christian Immanuel Sianturi,ST. Dalam proses pergantian pucuk kepemimpinan Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) adalah suatu momen yang sangat bagus untuk membesarkan PKN, di mana kapabilitas dan sepak terjang Anas Urbaningrum di dalam dunia perpolitikan tidak diragukan lagi.

Di tangan kepemimpinan Anas Urbaningrum partai Demokrat pernah sebagai pemenang pemilu di tahun 2009.

Jadi dengan pergangantian pucuk kepemimpinan tersebut Christian Immanuel,ST.

Menyebutkan sangat optimis Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) akan jadi suatu partai yang besar,mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa ,transparan dan akuntabel, serta memacu percepatan pemerataan pembangunan di seluruh Tanah Air guna memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x