x

Piket Mako PJR Ditlantas Polda Sulbar Gelar Pengamanan dan Pengaturan Lalu Linta Sholat Tarwih

waktu baca 1 menit
Rabu, 13 Mar 2024 21:49 0 136 Arif

Mamuju, liputan4.com — Personil pikket Mako Patroli Jalan Raya (PJR) melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas di beberapa Mesjid khususnya di Desa Lengke, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju dalam rangka Sholat Tarwih bagi Umat muslim.

Pengaturan lalu lintas hari ini Rabu 13 Maret 2024, di mulai pukul 19.30 Wita sampai dengan selesainya Sholat Tarwih malam ke 2 di Bulan Suci Ramadhan.

Wadirlantas Polda Sulbar AKBP Muhammad Islam melalui Kanit PJR Ditlantas Polda Sulbar AKP Febrian Eko Putra, mengatakan, pelaksanaan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sholat tarwih ini adalah merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat selama bulan ramadhan.

“Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas Sholat Tarwih kali ini guna menciptakan rasa aman, Nyaman, Lancar serta Kondusif dimana saat umat Muslim melaksanakan kegiatan Sholat Tarwih,” Ujar AKP Febrian Eko Putra.

AKP Febrian Eko Putra, menambahkan, Adapun lokasi titik pelaksanaan giat Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas ,dilaksanakan di beberapa masjid diantaranya Mesjid Nurul Hilal, Mesjid Nurul Akbar dan Mesjid Nurul Hidayah.

“Untuk personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi titik giat tersebut kita tempatkan masing masing 1 personil diantaranya Aipda Ronald .L, Bripda Ahes Wares dan Bripda Evan anggota PJR Ditlantas Polda Sulbar,” Tutup AKP Febrian Eko Putra.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x