x

Pesan Untuk RGP 08, Fauzy Baadilla: Tetap Semangat, Bersama Wujudkan Indonesia Maju!

waktu baca 2 menit
Sabtu, 23 Sep 2023 19:45 0 116 TAUFIK ARIFIN

JAKARTA — Relawan Rakyat Generasi Prabowo (RGP) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang

RELAWAN ini terdiri dari semua lini Masyarakat termasuk Anak-Anak Muda dan Generasi Milenial se-Indonesia. Selain itu RGP 08 sudah ada di Papua dengan 1000 relawan yang solid mendukung Pak Prabowo.

Ketua Umum Relawan Rakyat Generasi Prabowo (RGP) 08 Stembri Kumakauw, menyampaikan bahwa pihaknya siap berjuang dan akan Bersatu padu demi memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

“Kami Relawan Rakyat Generasi Prabowo (RGP) 08 siap bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029. Kami akan Bersatu padu untuk sukseskan ini kepelosok-pelosok untuk sosiasialisasikan hal ini, ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Jumat, 22 September 2023.

Ia pun menambahkan, Pihaknya sangat bangga dengan statement Prabowo yang menginginkan Indonesia menjadi negara yang Maju, Kuat dan Mandiri hingga bisa membuat Produk-Produk Buatan Anak Indonesia kelak,

“Kami sangat bangga dengan statement pak Prabowo beberapa waktu lalu dengan menunjukkan sosok seorang visioner dengan visi-misi yang ditawakan ini yang ingin membawa Indonesia menjadi negara yang maju, kuat dan mandiri. Apalagi dengan ingin mewujudkan Produk Buatan Anak Indonesia Mobil, Jam Tangan, Sabun dan sebagai. Inilah Pemimpin yang dibutuhkan Indonesia dengan Menyampaikan Gagasan Untuk Indonesia Maju, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Rakyat Generasi Prabowo (RGP) 08 yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo. Deklarasi ini diharapkan menjadi energi untuk disebarkan kepada masyarakat luas dalam kerja-kerja kampanye damai dan santun demi memenangkan Prabowo.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat Dan saya berharap deklarasi ini menjadi energi untuk disebarkan kepada masyarakat luas dalam kerja-kerja kampanye. Pak Prabowo ingin demokrasi ini dilaksanakan dengan damai, aman, nyaman dan sejuk. Kita semuanya disini Ingin Memenangkan Pak Prabowo demi melanjutkan kesinambungan Pembangunan yang ada saat ini. Tetap Semangat, Bersama Kita Wujudkan Indonesia Maju, ungkapnya”.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus lakukan kampanye visi-misi yang ada dengan damai, sejuk dan selalu menyunjung tinggi adab kesantunan yang ada. Tidak perlu gontok-gontokan, kita hadapi semuanya dengan riang gembira

“Saya berpesan kepada para relawan untuk tetap semangat dalam berjuang, kita kampanyekan Visi-Misi Pak Prabowo dengan Damai dan Sejuk serta menyunjung tinggi adab kesantunan yang ada. Kita tidak perlu gontok-gontokan, kita hadapi aja semuanya dengan happy riang gembira,”tutupnya.

DIRGAHAYU RI
Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Internet Sakti Telkomsel
LAINNYA
x
x