x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Pesan Prabowo ke Ribuan Kader dan Simpatisan Gerindra: Balas Fitnah dan Hinaan dengan Kebaikan

waktu baca 1 menit
Minggu, 16 Jul 2023 18:17 0 224 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan tidak bersikap reaktif saat ada pihak yang menghina atau memfitnah.

Ia justru berpesan agar fitnah dan hinaan tersebut ‘dibalas’ dengan kebaikan atau hal-hal positif. Hal itu terungkap saat Prabowo berbicara di acara Konsolidasi Akbar Partai Gerindra se-Jakarta Timur yang digelar di GOR Velodrom, Jakarta Timur, Minggu (16/7).

“Pahami, perjuangan kita berada di jalan yang benar. Jangan reaktif, orang mau ngomong apa kita hanya ngomong kebaikan dan kebenaran. Semakin diejek, semakin dihina, kita senyum, _the power of smile_,” imbuhnya.

Prabowo lantas mengingatkan bagaimana semangat pendirian Partai Gerindra yang memang dilatarbelakangi oleh tekad bulat untuk berbakti kepada bangsa dan negeri ini. Selain itu, partai Gerindra, menurut Prabowo, memiliki cita-cita yang mulai dan tulus untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran di seluruh penjuru Indonesia.

“Saudara-saudara sekalian, Partai Gerindra kita dirikan karena kita bertekad ingin menyumbangkan darma bakti kita, ingin menyumbangkan tenaga dan pikiran kita,” ungkap Prabowo.

Tekad dan hal-hal positif tersebut nantinya diharapkan dapat membantu negeri ini dalam menyelesaikan beragam permasalahan yang ada, seperti kemiskinan dan penderitaan rakyat.

“Kita ingin menyumbang pemecahan masalah dan solusi atas kesulitan-kesulitan rakyat. Kita ingin menghilangkan penderitaan rakyat di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x