x
HARI KARTINI

Perkuat Silaturahmi, Kapolres Pekalongan Kota Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Al – Maliki Kota Pekalongan

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Apr 2024 07:59 0 56 karnadi

Liputan4. com Jateng
2/4/2024
Kota Pekalongan
Dalam rangka mempererat Silaturahmi, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres melaksanakan Buka Puasa dan Sholat Tarawih di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Maliki Kota Pekalongan.

Kegiatan yang dihadiri Walikota Pekalongan tersebut juga bersamaan dengan penyerahan secara simbolis ijin operasional Pondok Pesantren yang diserahkan oleh Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, didampingi Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan Kasiman Mahmud Desky, disela-sela malam Tahtiman Ngaji Pasaran di Joglo Kyai Ageng Pekalongan ponpes setempat, Minggu 31 Maret 2024 malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala MAN IC Pekalongan Khoirul Anam, para ulama, sejumlah tokoh, wali santri dan para jamaah dan santri serta santriwati.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan penguatan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi.

Kapolres dalam Sambutannya mengatakan, di momen Bulan Ramadhan ini kita harus bersama – sama menjaga kondusifitas dengan tidak melakukan balap liar dan kegiatan kegiatan negatif lainnya, kemudian imbauan untuk tidak menerbangkan balon udara secara bebas, harus sesuai dengan aturan dan regulasinya.

Kegiatan Tausiah sendiri, diisi Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Pujiono.S.H.,M.M. yang dengan ciri khas bahasa Ngapak khas Banyumasannya mampu membuat suasana lebih hidup dan menarik perhatian hadirin, dan beliau memang dikenal di media Sosial “Pujiong Polisikita”. yang sering mengisi kegiatan Tausiah dengan disisipi pesan kamtibmas.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x