x

Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar XIV 2022 Kabupaten Bekasi Tuan Rumah Bersama

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Nov 2022 15:45 0 235 Redaksi

Liputan4.com – Kabupaten Bekasi – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meminta agar semua masyarakat Kabupaten Bekasi mendukung perhelatan olahraga multi event empat tahunan tersebut.

“Saya meminta doa dan dukungan segenap warga kabupaten bekasi pada pelaksanaan olahraga provinsi tingkat Jawa Barat atau porprov 2022 Jawa Barat,” ujar Dani Ramdan.

Dani Ramdan berharap besar agar Kabupaten Bekasi bisa meraih target Juara Umum pada Porprov tahun ini. “Semoga Kabupaten Bekasi meraih juara umum. Jangan lupa, saksikan pertandingan porprov di Kabupaten Bekasi yang menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jabar ke-XIV Kabupaten Bekasi makin berani Juara,” tandasnya.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat akan berlangsung pada 12-19 November 2022. Pada olahraga multi event empat tahunan ini, Kabupaten Bekasi resmi menjadi tuan rumah untuk sejumlah Cabang Olahraga (Cabor).

Wakil Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Yunyun Yudiana menyatakan, saat ini Jawa Barat sudah menetapkan Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah untuk lima cabor yang sudah ditetapkan.

Cabor bulu tangkis yang dijadwalkan tanggal pelaksanaannya pada 6-16 November di GOR Wibawa Mukti Cikarang Timur. Tarung Drajat pada 12-16 November 2022 di GOR STTD Setu, dan Tenis Lapang 6-15 November 2022 di Lapangan Tenis Stadion Wibawa Mukti.

Untuk cabang sepatu roda, nomor speed plus marathon, dari 11-13 dan 15 November 2022 dan nomor sepatu roda free style pada 13-14 November 2022 di track Sepatu Roda, Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan. Sedangkan nomor sepatu roda agre dan skateboard dimainkan pada 14 dan 16-17 November 2022 di Sirkuit Skateboard Wibawa Mukti.

“Hingga nanti tanggal 12 November 2022 (Pembukaan Prorprov), semua venue di Kabupaten Bekasi sudah bisa digunakan,” katanya.

Dilain tempat, Katua Persatuan Bulu Tangkis seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bekasi, Ahmad Sayuti mengatakan persiapan venue pertandingan terus dilakukan. Sejauh ini, koordinasi dengan Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora), finishing kaitan pemaksimalan venue kaitan dengan pengadaan karpet, Tribun Penonton, Scoring dan Lampu sudah tersampaikan.

“Kita sudah sampaikan kebutuhan akhir. Mungkin, setelah mendekati pelaksanaan yakni tanggal 6 November 2022, semua kebutuhan akhir sudah ada. Yang jelas, saat ini lapangan sudah masksimal, tinggal penambahan saja. Kita terus lakukan komunikasi juga ke dinas terkait,agar pemaksimalan menjadi tuan rumah di Porprov Jabar ini maksimal,” tandasnya.

 

 

Redaksi     Liputan4.com

 

 

Berita dengan Judul: Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar XIV 2022 Kabupaten Bekasi Tuan Rumah Bersama pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : RD AHMAD SYARIF

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x