x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Pererat Tali Silaturahmi Sesama Jurnalis, Forum Wartawan Lebak

waktu baca 2 menit
Minggu, 4 Jun 2023 09:58 0 383 L4 Banten

Liputan4.com-Lebak– Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama para Jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Lebak (PORWAL) menggelar acara Silaturahmi Dari Kami, Oleh Kami, Untuk Kami, bertempat di Sekretariat Forwal kampung Ciseke kab Lebak , Sabtu (3/5/2023).

Hadir dalam acara Silaturahmi tersebut sekitar ratusan wartawan dan wartawati yang tergabung dalam Forum Wartawan Lebak dari berbagai media, dibawah Pimpinan Abak Bahtiar.Spd.i

Menurut Abak Bahtiar, acara ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama Jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Lebak.

“Acara ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama wartawan/jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Lebak” ungkap Abak Bahtiar.

Masih menurut Abak Bahtiar, selama hampir Lima tahun kita meliput dan memberitakan setiap kegiatan yang ada di kabupaten Lebak, baru kali ini ada kesempatan untuk mengadakan acara Silaturahmi karena situasi Pandemi Covid-19.

“Kita kan sudah hampir Lima tahun meliput dan memberitakan setiap kegiatan yang ada di kabupaten Lebak, baru kali ini ada kesempatan untuk mengadakan Silaturahmi karena situasi Pandemi Covid-19, untuk Silaturahmi para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Lebak” kata nya.

Selain itu menurut Abak Bahtiar, mudah-mudahan dengan diadakan acara Silaturahmi Dari Kami, Oleh Kami, dan Untuk Kami ini, kedepannya kita bisa bekerja dan kerja sama yang baik dengan kepemerintahan dan perusahaan perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Lebak.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerja lebih baik lagi dan bisa bekerjasama yang baik dengan kepemerintahan dan perusahaan perusahaan” ujar Abak Bahtiar.

Lebih lanjut Abak, panggilan akrab Abak Bahtiar mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman wartawan semuanya pada acara Silturahmi hari ini, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan semuanya, atas kehadirannya dalam acara ini, dan mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasannya,” tutup Abak.

(wahyudi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x