x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Perbaikan Saluran Drainase dan Pengaspalan Jalan Bahagia Telah Selesai

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Mei 2024 21:27 0 50 JONI BARUS

Medan, Liputan 4.com-
Sejumlah warga yang tinggal di jalan Bahagia, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota mengaku puas karena telah selesainya perbaikan infrastruktur jalan dan drainase di wilayah tersebut. Kini kondisi drainase yang sudah baik dan jalan yang sudah mulus manfaatnya juga telah dirasakan warga.

Seperti diungkapkan Fadriansyah, Warga yang tinggal jalan Bahagia. Selain mengapresiasi dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah memperbaiki infrastruktur drainase dan jalan di tempat tinggalnya. Dirinya pun menceritakan dulunya jalannya rusak kini sudah bagus dan mulus.

“Begitu juga dengan saluran drainase dirinya dan warga merasa puas karena saat ini drainase sudah bagus dan tidak terjadi banjir lagi jika hujan turun”, jelasnya.

Diakui Fadriansyah, memang waktu pengerjaan drainase dan jalan yang kondisinya masih rusak, dirinya dan warga yang tinggal ataupun melintas sedikit terhambat. Namun kini kondisi jalan sudah baik dan lalu lintas juga sudah lancar.

“Kemarin waktu drainase dikerjakan dan jalannya rusak, banyak warga yang terkendala termasuk kemacetan lalu lintas. Alhamdulillah sekarang sudah bagus lalu lintas juga lancar”, ujarnya.

Fadriansyah berharap warga yang melintas dapat mengurangi kecepatannya dan lebih hati-hati. Karena jalan sudah mulus banyak ditemukan kendaraan yang lewat dijalan ini melaju dengan cepat.

Arnita, warga lainnya juga mengakui perbaikan jalan dan drainase yang dilakukan Pemko Medan telah dirasakan manfaatnya. Selain tidak berdampak banjir lagi, pejalan kaki saat ini juga lebih nyaman karena dapat berjalan diatas penutup saluran drainase.

“Perbaikan drainase dan jalan ini sangat bagus karena sudah dirasakan manfaatnya oleh warga, seperti pejalan kaki yang dapat melintas dengan aman diatas penutup saluran drainase.

“Sekarang jalannya sudah enak dan bagus, tidak seperti dulu lagi jalannya. Lalu lintas juga menjadi lancar.”, sebut Anita yang kesehariannya berjualan sarapan.

Arnita juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah memperbaiki jalan dan drainase di lingkungan tempat tinggal. “Kami ucapkan terima untuk pak Wali Kota, perbaikan drainase dan jalan ini telah kami rasakan manfaatnya “, ujarnya

Seperti diketahui Pemko Medan melalui Dinas SDABMBK telah selesai memperbaiki saluran drainase dan pengaspalan jalan Bahagia Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota dengan panjang jalan 220 meter, lebar 4 meter dan ketebalan 4 cm.(JB)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x