x
HARI KARTINI

Pengurus PC NU, MWC NU dan Seluruh Banon Lamsel Satu Barisan Dukung Putra Terbaik NU Maju Pemilukada 2024.

waktu baca 1 menit
Sabtu, 30 Mar 2024 22:18 0 323 SRI WIDODO

Liputan4. com, Lampung Selatan.

Pengurus Cabang Nahdlatul ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Selatan, menyatakan siap satu barisan untuk mendukung putra terbaik NU maju dalam kontestan dalam Pemilukada kabupaten Lampung Selatan tahun 2024.

Hal tersebut di sampaikan seluruh pengurus, mulai dari PC NU, MWC NU dalam rapat konsolidasi seluruh pengurus bersama seluruh Badan Otonom ( Banon) yang di miliki organisasi terbesar di Indonesia tersebut.

Saat ini PC NU Lampung Selatan, terus melakukan konsolidasi ketingkat MWC dan Ranting, dalam rapat konsolidasi dari para pengurus yang di tawarkan oleh PC NU kepada MWC, Ketua PC NU Lampung Selatan, H. Nur Mahfud, SE menjadi pilihan.

“Kami sudah keliling 10 kecamatan semua nya Siap satu barisan, termasuk semua badan otonomnya dari Ansor, Muslimat, Pagar nusa Maupun PMII,” ucap Edi Sriyanto salah satu Pengurus PC NU Kabupaten Lampung Selatan saat melakukan konsolidasi sekaligus buka bersama di gedung MWC NU Palas, Sabtu, (30/03/2024).

Edi Sriyanto juga menyebutkan, rapat konsolidasi akan terus dilakukan ke seluruh MWC di Kecamatan- kecamatan, bahkan putra terbaik Lampung Selatan, yang saat ini menjabat menteri telah memberikan respon majunya Ketua PC NU Lampung Selatan di pemilihan Bupati.

Sriwi

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x