x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Pengangkatan Sampah Kecamatan Medan Polonia Dimulai Pukul 06.30 wib

waktu baca 1 menit
Jumat, 19 Mei 2023 08:50 0 349 JONI BARUS

Medan, Liputan 4.com-
Guna menghindari terjadinya penumpukan sampah di wilayah Medan Polonia khususnya dijalan-jalan protokol, Kecamatan Medan Polonia setiap harinya melakukan penyisiran dan pengangkutan sampah dijalan-jalan protokol yang masuk kedalam wilayah Kecamatan Medan Polonia. Kegiatan penyisiran dan pengangkutan sampah yang dilakukan setiap pagi ini sekaligus mendukung program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang kebersihan.

Camat Medan Polonia A Muhzi mengatakan kegiatan penyisiran sampah dan pembersihan jalan protokol pada pagi hari di wilayah Kecamatan Medan Polonia dimulai dari pukul 6:30 wib di Jalan Dc. Barito, Dc. Mahakam, Adi Sucipto, Juanda, Imam Bonjol, Sudirman, T. Cik Ditiro, Padang Golf, Mongonsidi, Polonia, dan Pekong.

“Kegiatan penyisiran dan pengangkutan sampah ini rutin dilakukan setiap harinya, karena berdasarkan hasil pantauan dilapangan banyak sampah dan dedaunan yang bertumpuk dan berserakan dikarenakan daun gugur, hewan liar dan kendaraan yang melintas yang mengakibatkan sampah berserakan di jalan.”kata A Muhzi.

Dalam kegiatan rutin penyisiran dan pengangkutan sampah tersebut, A Muhzi menurunkan petugas Bestari, Melati, Mandor, dan Korcam.

Melalui kegiatan tersebut A Muhzi pun berharap wilayah Kecamatan Medan Polonia bersih dari sampah, tidak terjadi penumpukan sampah, dan Kecamatan Medan Polonia menjadi Kecamatan yang bebas dari sampah.(JB)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x