x

Pengamanan Dermaga Marina Polres Kepulauan Seribu Utamakan Keselamatan Calon Penumpang

waktu baca 1 menit
Kamis, 18 Mei 2023 15:22 0 244 TAUFIK ARIFIN

JAKARTA-Dalam pengamanan dermaga 16 dan 17 Marina Ancol, Kanit Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Abdul Kadir, turun langsung untuk mengamankan keberangkatan wisatawan dan penduduk menuju wilayah Kepulauan Seribu, Kamis (18/05/2023).

Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap lonjakan penumpang yang mungkin terjadi dan untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam berlayar.

AKP Abdul Kadir juga memberikan pengarahan kepada penumpang, baik wisatawan maupun penduduk setempat, tentang pentingnya mematuhi aturan keselamatan berlayar. Ia mengingatkan mereka untuk menggunakan peralatan keselamatan yang lengkap, menjaga ketertiban di kapal, dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan atau dapat mengancam keamanan selama pelayaran.

Upaya pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan suasana yang aman, tertib, dan nyaman bagi para penumpang yang akan melakukan perjalanan ke Kepulauan Seribu. Dengan keterlibatan langsung AKP Abdul Kadir dan timnya, diharapkan keberangkatan wisatawan dan penduduk dapat berjalan lancar serta terjaminnya keamanan dan ketertiban di kapal.

Polres Kepulauan Seribu berkomitmen untuk terus melakukan pengamanan dan pengawasan di dermaga-dermaga penting untuk mencegah potensi kerawanan keamanan. Langkah ini merupakan bentuk nyata dari perhatian pihak kepolisian terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat serta wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x