x

Pengamanan Dermaga Keberangkatan, Sat Pam Obvit Polres Kep. Seribu Ciptakan Rasa Aman

waktu baca 1 menit
Sabtu, 24 Des 2022 17:45 0 269 Redaksi

JAKARTA- Pengamanan terhadap wisatawan yang akan berlibur atau mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu dilaksanakan oleh Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (24/12/2022).

Kasat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan bahwa jajaranya melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol.

Asep menambahkan bahwa kehadiran anggota Sat Pam Obvit di lapangan merupakan wujud nyata pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengamankan dermaga keberangkatan serta menciptakan kenyamanan dan rasa aman bagi wisatawan.

“Kami jajaran Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol terhadap para wisatawan yang akan berjunjung dan menghabiskan akhir pekannya ke wilayah Kepulauan Seribu”, ujar Asep.

“Kehadiran Sat Pam Obvit melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga keberangkatan bertujuan untuk memberikan pelayanan prima serta rasa aman dan nyaman bagi wisatawan”. Pungkasnya.

Berita dengan judul: Pengamanan Dermaga Keberangkatan, Sat Pam Obvit Polres Kep. Seribu Ciptakan Rasa Aman pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: taufik

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x