x

Pencuri Sepeda Motor Nekat Masuk Perusahaan

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Jul 2023 17:34 0 407 JARKONI

Eksekutor Pencurian

LIPUTAN4.COM, Kabupaten Bekasi- Kasus kejahatan saat ini terus meningkat dan para pelakupun semakin berani. Kemarin, Senin(11 Juli 2023) terjadi pencurian sebuah sepeda Motor di sebuah perusaaahn di Jababeka. Pelaku terdiri dari dua orang, satu melihat kondisi dan satu lagi sebagai eksekutor. Dalam hal ini sang eksekutor masuk ke sebuah perusahaan PT. Kailo Sumber Kasih yang terletak di Blok K bersebelahan dengan PT. Prima Agung Sentosa.

Pemilik sendiri kaget ketika dirinya hendak mau pulang kerja jam 15:00, saat sampai di parkiran melihat motor dengan plat nomor B 5577 FGT warna merah miliknya tidak ada di tempat. Pemiliknya sendiri kebingungan karena motor tersebut tadinya di parkiran. Pemilik baru sadar bahwa motor miliknya telah raib di ambil pencuri.

Dari pantau cctv di sekitar lokasi pelaku terdiri dari dua orang, satu sebagai pengawas dan satu lagi sebagai eksekutor. Dalam hasil rekaman cctv di lokasi kejadian tersebut sekitar pukul 08:42 pagi pelaku memantau dari kejahuan, ketika sudah aman pelaku langsung jalan kaki serta masuk menuju PT Kailo Sumber Kasih. Pelakumelihat sekitar lagi ketika aman langsung mengambil motor tersebut. Pelaku dengan lincah dalam waktu hitungan detik sudah bisa berhasil membawa motor tersebut keluar dari parkiran PT. Kailo Sumber Kasih .


Saat temenya berhasil membawa sepeda motor tersebut temenya mengikuti dari belakang dan langsung tancap gas. Kejadian ini merupakan sudah ke 2 kalinya, kejadian pertama justru pelaku membawa mobil. Menurut temen korban mengatakan” Korban baru sadar motornya hilang saat hendang pulang kerja dan melihat motor sudah tidak di tempat parkiran. Dan saat ini kejadian tersebut sudah akan di laporkan ke pihak berwajib”.

Berikut Link Vidio: https://youtu.be/KKaeqPPLMm0

Menurut Nadi maulana saksi di dekat lokasi kejadian menjelaskan” saat kejadian tersebut tidak ada yang mencurigakan. Saya juga kaget ada motor hilang di PT. Kailo Sumber Kasih. Memang banyak karyawan yang keluar masuk. Karena perusahaan tersebut ada juga yang di blok R. Karyawan banyak yang Bongkar dan muat barang juga. Mungkin pas pada lengah ada orang asing masuk, karena mereka sibuk masing- masing jadi gak katahuan ada orang masuk dan mengambil motor”, tutup Nadi Maulana.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x