PPDB KOTA MEDAN 2022

Pemuda Asal Kecamatan Cikijing Majalengka Semakin Serius Menuju Majalengka 1, tahun 2024

Pemuda Asal Kecamatan Cikijing Majalengka Semakin Serius Menuju Majalengka 1, Tahun 2024

Majalengka, Keseriusan pemuda kelahiran Cikijing Kabupaten Majalengka yakni H Agustinus Subagja untuk maju di Pilkada 2024 untuk Kabupaten Majalengka semakin tampak dengan banyaknya postingan di media sosial facebook bergambar dirinya, baik dalam bentuk gambar animasi ataupun foto dirinya bersama pejabat.

Saat dikonfirmasi liputan4.com terkait Keseriusannya akan ikut serta di ajang Pemilukada 2024 Kabupaten Majalengka, Agustinus menjawab,


“Saya selalu seriusi hal-hal yang telah saya kemukakan ke rekan-rekan ataupun ke publik, apalagi pekerjaan penting seperti Pemilukada atau menjadi kontestan Pemilukada, tentunya saya seriusi, dan hasilnya pasti ditentukan yang diatas.” ungkap Agustinus.

Agustinus Subagja pun membeberkan visi – misinya akan keikutsertaannya dalam ajang Pemilukada 2024 Kabupaten Majalengka, berikut visi – misi Agustinus Subagja :

Visi :

Majalengka “BAGJA” (Bersih, Agamis, Jujur & Adil)

Misi :

– Menjalankan Pemerintahan yang bersih, Jujur serta harmonis dengan mengaedepankan sikap Transparansi, Akuntabel, Epektif dan epesien baik dalam tata kelola keuangan ataupun dalam tata kelola pemerintahan.

– Bahwa Agama harus dijadikan landasan dalam kehidupan masyarakat, sebab agama merupakan ajaran dan budi pekerti yang luhur yang senantiasa menuntun manusia pada jalan yang di ridhoi oleh sang maha pencipta.

– Tujuan dari sebuah kekuasaan adalah mampu menciptakan kondisi masyarakatnya ke arah lebih baik lagi terutama dalam bidang ekonominya, sehingga Sejahtera merupakan tujuan dari sebuah kekuasaan, dengan Kejujuran yang berkeadilan tentunya hal itu akan terwujud.

Keseriusan tersebut didukung penuh oleh para anggota yang tergabung di LSM GMBI Distrik Majalengka, selain itu dukungan juga diungkapkan oleh beberapa tokoh dan lapisan masyarakat yang telah mengenal baik sosok pemuda Cikijing ini yang memiliki jiwa sosial tinggi dengan banyak menolong kalangan masyarakat bawah di Kabupaten Majalengka. (Krismanto Abi Cris)

Print Friendly, Pdf & Email