x

Pemkot Palembang Gelar Operasi Pasar Beras Murah Bagi Warga

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Des 2022 13:45 0 344 Redaksi

Liputan4.com, Palembang – Asisten II Ahmad Zulinto mewakili walikota Palembang dalam operasi beras murah bagi warga di kecamatan Sukarami kegiatan dilaksanakan di halaman kecamatan Sukarami Palembang, selasa (27/12/22).

Sebanyak 7 kelurahan yang ada di kecamatan Sukarami menerima manfaat operasi beras murah yang dijual seharga 5 ribu rupiah, sebanyak 10 kg beras yang berhak mendapatkan setiap warga.

Asisten II pemerintah kota Palembang H. Ahmad Zulinto dalam wawancara dengan awak media dalam operasi beras murah dilingkungan kecamatan Sukarami.

 

“Alhamdulillah dengan operasi pasar murah ini sangat membantu masyarakat karena Dampak inflasi setelah covid ini betul-betul menjadi satu perhatian bagi Walikota, wakil walikota, Pak Sekda dan Dinas Perdagangan khususnya bagaimana kita harus memulihkan kembali perekonomian salah satu jalan adalah memberikan pasar murah ini”, ujarnya.

Kegiatan operasi beras murah dilaksanakan disetiap kecamatan di kota Palembang. Pada hari ini operasi beras serentak di dua kecamatan di kecamatan Kalidoni dan Sukarami.

Kepala dinas perdagang kota Palembang Raimon Lauri hadir dalam operasi pasar dan yang punya hajatan mengatakan.

“Ini kita ke fokus beras karena terkait dengan operasi beras murah dalam rangka upaya pengendalian inflasi dan meningkatkan daya beli masyarakat di kota Palembang, hari ini ada di kalidoni kita bekerjasama dengan Bulog”,katanya.

Untuk diketahui setiap kelurahan dijatah 200 KK dan Satu kantong yang berisi 10 kg, untuk kelurahan Sukajaya 500 KK yang dapat jatah karena Jumlah rt lebih dari seratus rt. Adapun nama nama kelurahan yang ada di kecamatan Sukarami yaitu : Sukajaya, Sukabangun, Talang Betutu, Sukodadi, Sukarami, Talang jambe dan Kebun Bunga.

Salah satu warga yang menerima manfaat dalam operasi beras murah Cici dari kelurahan Talang Betutu mengatakan sangat terbantu.

“kalo bisa pak sering sering adokan acara cak ini, kalo bisa jangan beras Bae”, pungkasnya.

Berita dengan judul: Pemkot Palembang Gelar Operasi Pasar Beras Murah Bagi Warga pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Irwanto

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x