x

Pemko Medan Menggelar Roadshow Medan Medical Tourism 2022 Di Kab. Labuhan Batu

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Des 2022 05:45 0 226 Redaksi

Liputan 4.com, Medan |
Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan dan Dinas Kesehatan Kota Medan menggelar Roadshow Medan Medical Tourism 2022 (MMT) di Kab. Labuhan Batu tepatnya di Seroja Ballroom Suzuya Hotel, Rantau Prapat (21/12).

Roadshow Medan Medical Tourism 2022 ini bertujuan untuk mempromosikan pelayanan kesehatan Rumah Sakit yang ada di Kota Medan sembari berwisata. Acara yang dibuka langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution tersebut berjalan sukses dan mengundang antusias yang tinggi dari masyarakat untuk menyaksikan nya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono mengatakan saat ini Pemko Medan telah berkolaborasi dengan 12 RS ternama yang ada di Kota Medan untuk melaksana kegiatan Roadshow ini. Oleh sebab itulah untuk mensukseskan program MMT yang digagas oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution ini perlu adanya dukungan dari Pemerintah Kab/kota dan masyarakat di Provinsi Sumut.

“Roadshow yang kita gelar ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan dan deteksi dini penyakit secara gratis kepada masyarakat, terlihat masyarakat yang berasal dari Kab. Labura, Kab. Labuhan Batu dan juga Kab. Labusel sangat antusias mengikuti roadshow ini.”kata Agus Suriyono.

Selain menggelar pemeriksaan kesehatan dan deteksi dini penyakit secara gratis, kegiatan Roadshow Medan Medical Tourism 2022 (MMT) juga diisi dengan pemaparan program Medan Medical Tourism oleh Ketua MMT-Board.

“Malam harinya kita memaparkan tentang program MMT kepada Bupati Labuhanbatu, Bupati Labusel dan yang mewakili Bupati Labura beserta seluruh OPD terkait dan Kepala Puskesmas/ Pustu yang ada di 3 Kabupaten.”ujar Agus Suriyono.(JB).

Berita dengan judul: Pemko Medan Menggelar Roadshow Medan Medical Tourism 2022 Di Kab. Labuhan Batu pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Joni Barus

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x