PPDB KOTA MEDAN 2022

Pemkab Oku Selatan Gelar Rakor Terkait Pembahasan Rencana Kerja Daerah

Pemkab Oku Selatan Gelar Rakor Terkait Pembahasan Rencana Kerja Daerah

MUARADUA Liputan 4 Com – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Selatan Joni Rafles, AP.,M.Si., Pimpin secara langsung Rapat Koordinasi terkait Pembahasan Rencana Kerjasama Daerah, Kamis (09/06/2022).

Kepala Bidang Tata Pemerintahan Setda OKU Selatan menyampaikan Rakor ini membahas terkait intruksi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meminta pemerintah daerah (Pemda) mengalokasikan anggaran perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) bagi pegawai non-Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah dan Perangkat Desa.


Menindaklanjuti Intruksi Mendagri Pemkab OKU Selatan merencanakan penganggaran program BPJS Ketenagakerjaan akan segera dilaksanakan sebagai upaya Pemda untuk meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada para pekerja non-ASN. Adapun rencana Program BPJS Ketenagakerjaan ini sudah didata berjumlah, Non Asn di lingkungan Pemkab OKU Selatan berjumlah 3.314 dan Perangkat Desa 2.378

Selanjutnya juga Rakor ini membahas rencana kerjasama bersama Univeraitas Sriwijaya Palembang, tetkait Perkembangan Teknologi serta yang lainnya.

Dalam sambutan Asisten I menyampaikan terkait rencana Program ini kita semua harus mengkaji dan memahami semuanya, sehingga kita bisa bekerjasama dan menyelesaikan apa saja yang dibutuhkan, sehingga program ini dapat berjalan sesuai rencana dan dirasaka manfaatya terutama bagi Pekerja di lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Bertempat di Ruang Rapat Asisten II, turut hadir Para Kepala OPD, Sekretaris BPKAD, Sekretaris Bappeda, Inspektorat, Kepala Bagian Hukum serta undangan lainnya.

Print Friendly, Pdf & Email