x

Pemerintahan Desa Gumuruh Adakan Istigosah Dalam Rangka Halal Bihalal Bersama Masyarakat Dan Muspika.

waktu baca 2 menit
Kamis, 18 Apr 2024 09:37 0 1284 L4 Banten

Liputan 4.com,Lebak,-Setelah melaksanakannya hari raya idul fitri kepemerintahan desa Gumuruh melaksanakan Istiqomah yang di laksanakan di halaman gedung serbaguna desa tersebut dan di hadiri oleh muspika bahkan dari semua masyarakat desa tersebut ikut hadir dalam acara halal bihalal untuk semua masyarakat.

Kepala desa Parlan saat berikan sambutannya menyampaikan “sebelumnya saya sangat berterimakasih pada muspika Cileles dan panitia yang telah hadir dalam acara ini yang begitu aman dan lancar, bahkan saya mengapresiasi pada masyarakat yang antusias untuk mengikuti acara ini semoga masyarakat kita tetap kompak dan bersatu sehingga desa ini bisa lebih maju dan sejahtera, terlebih nya saya ucapkan terimakasih banyak pada semua lembaga desa yang telah ikut berpartisipasi untuk kegiatan ini. ” Jelasnya.

Kegiatan istighosah desa gumuruh sekaligus sunatan masal

Di ketahui dalam acara istiqosah dalam rangka halal bihalal untuk desa tersebut pihak kepemerintahan desa Gumuruh kecamatan Cileles kabupaten Lebak bahkan menyelenggarakan sunatan masal yang berjumlah 12 anak dan di tambah santunan untuk yatim piatu berjumlah 70 orang dan itu berkat kerjasama semua lembaga desa dan masyarakat,yang di laksanakan pada hari rabu,16-4-2024 .

Di tempat yang sama camat kecamatan Cileles Agus Bachtiar saat berbincang dengan awak media liputan 4.com mengatakan ” Kami dari pihak kecamatan sangat mengapresiasi kegiatan ini bersifat religius dan saya sangat berterimakasih pada kepala desa yang telah baik untuk menjalankan program desa ini semoga desa ini kedepannya lebih maju dari sektor apapun dan menjadi. Masyarakat bersatu untuk desa ini ” Ringkasnya.
Sementara itu dalam acara tersebut yang di hadiri oleh semua tokoh masyarakat, tokoh agama berserta masyarakat desa Gumuruh.bahkan kegiatan tersebut di jadikan agenda rutin tiap tahun sekali.
“Di tempat terpisah suparman orang tua yang di sunat dan di dampingi ketua panitia Adih saat diminta komentarnya menjelaskan” Saya sangat berterimakasih pada kepala desa dan panitia yang telah mengadakan acara ini, sehingga anak saya ikut dalam sunatan masal,, mudah mudahan anak saya lekas sembuh, ” Ucap suparman..

(Alek. Ms/Hs)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x