x

Pemerintah Kampung Tanjung raja sakti kembali salurkan BLT-DD tahap akhir tahun 2022.

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Des 2022 02:45 0 290 Redaksi

Liputan4.com, Pemerintah kampung Tanjung raja sakti, Kecamatan Blambangan Umpu-Way kanan, Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang merupakan Pengalokasian dari Dana Desa (DD) tahun Anggaran 2022.

Diketahui, Bantuan Langsung Tunai yang di salurkan pemerintah kampung Tanjung raja sakti hari ini, (Rabu 21/12/2022 -Red) merupakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap Akhir Yakni Bulan Oktober, November, dan Desember, Sebesar Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) yang masing masing setiap bulan nya Keluarga Penerima manfaat mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Berlangsung di Aula Balai kampung Tanjung raja sakti, turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Camat Blambangan Umpu Sontri, S.H, Kepala kampung Tanjung raja sakti Yanmintarsih, S.E, Pendamping kecamatan, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPK Tanjung raja sakti, Aparatur kampung Tanjung raja sakti, dan seluruh kelurga penerima manfaat.

Yanmintarsih, S.E menyebutkan, Bantuan Langsung Tanai yang di Gontorkan Pemerintah kampung Tanjung raja sakti pada tahap akhir ini sama hal nya dengan tahapan sebelum nya, Penerima Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022 tahap akhir sebanyak 111 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Yanmintarsih, yang merupakan Kepala kampung Tanjung raja sakti menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh Keluarga penerima manfaat atas keterlambatan Pemerintah kampung Tanjung raja sakti dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, dirinya juga menyebutkan bahwa Bantuan Langsung Tunai yang telah di salurkan pemerintah agar dapat di manfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Kami selaku pemerintah kampung menyampaikan permohonan maaf kami kepada seluruh keluarga penerma manfaat, Atas keterlambatan kami dalam penyaluran Bantuan langsung tunai tahap akhir, dan Saya berharap Agar Bantuan yang telah di terima dapat di manfaatkan dengan baik, dan dapat sedikit membantu perekonomian dalam memenuhi kebutuhan sehari hari” Ungkap Yanmintarsih

Berita dengan judul: Pemerintah Kampung Tanjung raja sakti kembali salurkan BLT-DD tahap akhir tahun 2022. pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: EDI JUANDA

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x