Pemdes Wewangriu Gelar Jumat Bersih Bersama Mahasiswa KKN Unhas Makassar

Pemdes Wewangriu Gelar Jumat Bersih Bersama Mahasiswa Kkn Unhas Makassar

Luwu Timur –Salah satu rutinitas Pemdes Wewangriu, Kecamatan Malili adalah melaksanakan Jumat bersih, kali ini pelaksanaan Jumat bersih yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2022 melibatkan Mahasiswa KKN Unhas Makassar. Selain mahasiswa, terlibat pula Kadus, RT, Linmas, BPD serta Karang taruna desa .

Kegiatan kali ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Kepala Desa wewangriu, Budiman mengharap dan meminta seluruh elemen untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Melalui gerakan Jumat bersih setiap pekannya, Pemerintah desa wewangriu mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan terhadap sampah.


“Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh Bupati Luwu Timur, kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan Kabupaten Luwu Timur ” ujarnya.

“Sehingga dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, dan semua tergantung pada diri kita masing-masing. ini kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan,” lanjut kades

Kepala desa budiman mengapresiasi dan menghaturkan banyak terimakasih kepada mahasiswa UNHAS dan Kadus, RT , Linmas, dan karang taruna desa yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan rutin yakni Jumat bersih.