x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Pemda Nias Dan Kodim 0213/ Nias Gelar Shooting For Peace Pasca Pemilu Tahun 2024

waktu baca 1 menit
Minggu, 3 Mar 2024 15:32 0 84 JUNIRIA ZEBUA

IPUTAN4.COM / Nias / — Bupati Kabupaten Nias Ya,atulo Gulo bersama Kodim 0213 Nias menggelar olahraga/senam bersama dalam rangka kegiatan Shooting For Peace (menembak untuk damai) pasca pemilu tahun 2024, bertempat di halaman Kantor Bupati Nias Hilizoi-Gido. 02/03/2024

Pada kegiatan tersebut Dandim 0213 Nias, Letkol Inf. Torang Parulian Malau menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah, TNI dan Polri olahraga/senam bersama karena telah melalui proses pemilu terlaksana dengan damai dan sukses. Oleh sebab itu, kegiatan ini salah satu upaya untuk menghilangkan kejenuhan yang dirasakan selama ini sembari berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan ke depan, ucapnya.

Seusai pelaksanaan olahraga/senam yang mengusung tema “Jadikan Kabupaten Nias sebagai Rumah Damai Bagi Semua Orang” dilanjutkan dengan latihan menembak yang bertempat di Desa Hiliadulo Kecamatan Idanogawo, pungkasnya.

Bupati Nias Yaatulo Gulo mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0213 Nias atas pelaksanaan Kegiatan olahraga/senam bersama tersebut.

Kegiatan ini menjadi momen merefleksikan diri dan menjalin hubungan yang lebih akrab serta menjadikan Tubuh, Pikiran dan Jiwa semakin sehat” lanjutnya.

Bupati Kabupaten Nias Ya,atulo Gulo mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas dan solidaritas seluruh elemen pemerintahan dalam menjaga kedamaian dan kondusifitas di Wilayah Kabupaten Nias. dilansir dari niaskab.go.id Sabtu (02/03).

Yun zeb

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x