x

Peduli Lingkungan, Polres Pekalongan Kota Gelar Bersih Bersih di Pantai dan Sungai Loji

waktu baca 2 menit
Kamis, 13 Jul 2023 12:46 0 293 REDAKSI JATENG

Liputan4. com 13/07/2023
Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng
Berlokasi di Pantai Pasir Kencana, Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Pekalongan dan Sungai Loji Kota Pekalongan, personil Polres Pekalongan Kota bersama TNI dari Pos Pengamat TNI – AL (Posal) Kota Pekalongan, TNI dari Kodim 0710/Pekalongan, Warga Masyarakat dan Mahasiswa melaksanakan Kegiatan Bersih bersih , Kamis (13/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Plt. Kabag SDM Kompol Kabul Santosa dan diikuti PJU Polres Pekalongan Kota, Personil Polri, TNI, ASN, Mahasiswa dan Warga Masyarakat.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan guna menciptakan suasana yang nyaman dan bentuk kepedulian Personel Polres Pekalongan Kota terhadap kebersihan Lingkungan, dan dilaksanakan bersama TNI, mahasiswa dan masyarakat.

Sasaran Bersih bersih hari ini di Objek Wisata Pantai Pasir Kencana, Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Pekalongan, Sungai Loji dan Stadion Hoegeng Kota Pekalongan.

Disungai loji, personel Polres Pekalongan Kota membantu Warga Masyarakat yang sedang membersihkan sungai dari banyaknya tanaman enceng gondok.

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan contoh nyata dari komitmen personil Polres Pekalongan Kota bersinergi dengan TNI dan Masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan sehingga menjadikan hidup sehat dan terhindar dari penyakit,” pungkas Iptu Purno.

Bupati Konawe

REDAKSI JATENG

Exs Karisidenan Pekalongan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x