x

PCNU Kota Palembang Adakan Halal Bi Halal Bersama MWC dan Banom

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jun 2022 20:45 0 540 Redaksi

Liputan4.com, Palembang – PCNU kota Palembang mengadakan halal bi halal bersama MWC dan Banom NU sekota Palembang yang di adakan Kantor PCNU sekaligus Pondok pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe Palembang, rabu (1/6/22).

Hadir dalam kegiatan halal bi halal mewakili pemerintah provinsi Sumatera Selatan asisten pemerintahan dan umum H. Rosidin Hasan dalam keterangannya mengatakan, akan kita maksimalkan harokahnya bagaimana kemudian NU ditengah masyarakat memberikan kontribusi yang terbaik bagi pembangunan kota Palembang khususnya pembangunan keagamaan. Kemudian tekad kuat kita dari NU khususnya tanfidziah itu dalam rangka ke depan NU ada kantor yang representatif untuk menjadi wadah kegiatan warga PCNU kota Palembang”, ujarnya.

PCNU Kota Palembang Adakan Halal Bi Halal Bersama MWC dan Banom

Acara Halal bi halal diisi dengan kegiatan keagamaan yang diikuti seluruh pengus PCNU kota, MWC dan Banom kemudian dengan kegiatan mancing bersama yang ada di kampus A pondok pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe.

ROKOK ILEGAL

Pemimpin pondok pesantren Aulia Cendekia K.H. Hendra Zainuddin dalam wawancara dengan awak media mengatakan, ini adalah halal bi halal sehabis lebaran seperti ormas lainnya sekaligus konsolidasi tentang banyak hal yang akan dilakukan terutama tentang pelantikan tanggal 22 Juni nanti di hotel Swarna Dwipa, mohon doa semuanya semoga lancar dan kepengurusan NU bisa bermanfaat bagi wong Palembang”, katanya.

Salah satu ketua Banom PC Pergunu kota Palembang Faisal didampingi pengurus PCNU bidang hukum Suwito Winoto diminta tanggapannya dalam acara halal bi halal ini mengatakan, ini kegiatan luar biasa apa yang dilakukan ketua PCNU kota Palembang dalam rangka untuk menyatukan Banom dan lain sebagainya, maka harus di disupport ini adalah salah satu ajang silaturahmi untuk memperkuat dan mempererat keluarga besar NU kota Palembang”, pungkasnya.

Berita dengan Judul: PCNU Kota Palembang Adakan Halal Bi Halal Bersama MWC dan Banom pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x