Pawas Kepulauan Seribu Wajibkan 923 Penumpang Scan PeduliLindungi di Dermaga Marina Ancol

Pawas Kepulauan Seribu Wajibkan 923 Penumpang Scan Pedulilindungi Di Dermaga Marina Ancol

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Pengamanan Dermaga Marina Ancok setiap hari dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu demi memberikan pelayanan, pengamanan, dan kenyamanan kepada penumpang kapal yang akan menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu.

Hari ini tercatat 923 penumpang kapal telah menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Jumat (19/08/2022).


Sebelum menaiki kapal, Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono, S.E. dan anggota yang melaksanakan pengamanan dermaga, mewajibkan seluruh penumpang untuk menunjukkan hasil scan aplikasi PeduliLindungi.

Selain itu, upaya pengetatan prokes juga turut dilakukan oleh Pawas dan personil yang tanpa kenal lelah terus memberikan imbauan kepada seluruh penumpang kapal untuk menggunakan masker

“Kepada seluruh penumpang kapal yang akan menyebrang ke Pulau Seribu, jangan lupa tunjukkan hasil scan aplikasi PeduliLindungi,” ujar Budi.

“Pandemi belum berakhir, ayo kita terus menaati prokes dengan selalu menggunakan masker untuk sama-sama saling menjaga agar tidak ternyadi penyebaran Covid-19,” tambahnya.

“Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Tercatat sebanyak 923 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 3 kapal reguler dan 8 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.