x

Pastikan Situasi Aman, Forkopimda Pamekasan Monitoring Ke Sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS)

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Feb 2024 21:05 0 121 CHALIK

PAMEKASAN – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Pamekasan melakukan monitoring ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kab. Pamekasan, Rabu(14/2).

Monitoring dilakukan guna memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan berlangsung kondusif.

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan bahwa kemarin sore selasa (13/2), Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826 Pamekasan beserta Danyon D Sat Brimob Polda Jatim melakukan pengecekan ke beberap lokasi TPS guna memastikan distribusi logistik Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan malam jelang hari pencoblosan berlangsung.

“Hari ini unsur Forkopimda Pamekasan melakukan pengecekan kesiapan anggota dalam melakukan pengamanan TPS di beberapa lokasi, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa TPS aman dan terjaga keamanannya selama proses pemilihan berlangsung”, Ucap AKP Sri Sugiarto.

Lanjut Kasihumas Polres Pamekasan, Polri beserta jajaran TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) serta stakeholder terkait hadir di tengah masyarakat untuk memastikan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

Pria dengan balok tiga dipundaknya ini menyampaikan, situasi saat ini kondusif. Proses pemungutan suara saat ini berlangsung aman dan kondusif.

“Sampai saat ini semua aman terkendali dan tentunya kita akan terus mengikuti sampai dengan rangkaian pencoblosan selesai, penghitungan dan kemudian pasca itu dampak-dampak apa yang harus diantisipasi untuk menjaga stabilitas kamtimbas yang ada,” jelasnya.

Selain itu, Kasihumas Polres Pamekasan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan pemilu, Rabu (14/2/2024)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x