x

Pastikan Pengamanan Nataru Berjalan Lancar, Kapolda Sulbar Cek Kesiapan Operasi Lilin Marano 2023 di Mamuju Tengah

waktu baca 2 menit
Minggu, 24 Des 2023 13:01 0 128 Arif

Mamuju Tengah, liputan4.com – Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Adang Ginanjar, melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap Pospam Operasi Lilin Marano 2023 di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah. Minggu (24/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat utama, termasuk Karo Rena Polda Sulbar, Karo Logistik Polda Sulbar, dan Dir Lantas Polda Sulbar.

Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni serta Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy juga menyambut kedatangan Kapolda. Pengecekan dilakukan di Pospam Polohu Desa Babana dan Pospam di Bundaran Tugu Benteng Kayu Mangiwang.

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar menekankan pentingnya sinergitas antara aparat kepolisian, TNI, dan stakeholder terkait untuk menjaga stabilitas situasi Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Saya harap kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan menjelang Nataru tetap menjaga sinergitas dengan TNI, serta stakeholder terkait lainnya, untuk mewujudkan stabilitas situasi Kamtibmas,” ungkap Kapolda.

Ia juga mengapresiasi kekompakan dan pelayanan yang telah ditunjukkan oleh personil kepolisian. Kapolda mengingatkan untuk tetap bekerja secara profesional sesuai dengan SOP dalam melayani masyarakat, menjaga kewaspadaan, memantau perkembangan situasi, dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait.

Selain itu juga, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas anggota jaga, Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar turut menyelipkan kegiatan pemberian bantuan logistik. Bantuan tersebut berupa makanan dan minuman yang disalurkan langsung kepada para petugas yang bertugas di Pospam Polohu dan Pospam di bundaran Tugu Benteng Kayu Mangiwang.

Berikut sebagai bagian dari kegiatan, Kapolda Sulbar bersama rombongan juga mengecek kesiapan Pengamanan Pam Gereja Toraja Mamasa (GTM) di Jemaat Bukit Zaihun, Benteng Tobadak, Kecamatan Tobadak. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan operasi keamanan berjalan dengan aman dan lancar menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Sumber: Humas Polres Mateng

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x