x

Pasca Buka Acara Kejuaraan Nasional Drag Bike Open Championship 2022, Ini Pesan Bupati Sumenep

waktu baca 1 menit
Minggu, 31 Jul 2022 17:45 0 200 Redaksi

Liputan4.com, Sumenep – Bupati Sumenep Achmad Fauzi melepas kejuaran nasional (Kejurnas) Drag bike di Jalan Lingkar Barat Batuan, Sumenep Madura, Jawa Timur.

Kejuaran ini sempat terunda selama 3 Tahun tetapi hari dibuka. Tentu, dengan harapan memberikan kesempatan kepada anak muda pecinta drag.

Total peserta 350 starter yang siap merebut kejuaran yang bertajuk Bupati Cup dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kejuaraan Nasional Drag Bike Open Championship 2022 resmi dibuka oleh Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur Achmad Fauzi. Event tersebut merupakan wadah pencinta motor drag bike dan diharapkan tidak ada lagi balap liar.

“Kejurnas ini tidak ada lagi belapan liar di area ini makanya kita fasilitasi,” kata Bupati Sumenep saat membuka kegiatan Kejurnas 2022 di Jalan Lingkar Barat, Minggu (31/7/2022).

Tambah Ra Fauzi, pihaknya menekankan kepada para pencinta drag bike untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan jangan sampai melanggarnya.

“Mulai saat ini tidak ada lagi knalpot Brong dan balapan liar,” harapnya.

Dengan terselenggaranya event tersebut, Bupati Sumenep sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana Drag Bike.

“Selamat berkompetisi dan jaga keselamatan” tandasnya.

Berita dengan Judul: Pasca Buka Acara Kejuaraan Nasional Drag Bike Open Championship 2022, Ini Pesan Bupati Sumenep pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Syarif Hidayat

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x