x

Pasar Selasa Pagi Puja Kesuma di Balai Raja Resmi Dibuka, Permudah Warga Berbelanja Kebutuhan Harian

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Mei 2024 14:55 0 513 ERWIN NABABAN

Bengkalis-Riau, Liputan4.com – Selasa pagi, 21 Mei 2024, lapak pedagang “Pasar Selasa Pagi Puja Kesuma” yang berada di Jalan Bengkalis Indah RT 01 RW 2 Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, resmi dibuka.

Warga Kelurahan Balai Raja tampak sangat atusias dan menyambut baik dengan dibukanya Pasar Selasa Pagi Puja Kesuma itu. Karena dalam pemenuhan kebutuhan hariannya, para warga tidak lagi harus ke pasar pasar yang ada di wilayah desa tetangga yang jaraknya cukup lumayan jauh.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Nel warga Kelurahan Balai Raja, kepada Liputan4.com, (21/5/24). Ia sangat senang, karena untuk berbelanja kebutuhan harian keluarganya, tidak harus ke pasar lainnya, yang jaraknya lumayan jauh dari tempat tinggalnya.

Sementara Ketua RW 2 Kelurahan Balai Raja, Heru Wardoyo, yang juga sebagai Ketua Pasar Selasa Pagi Puja Kesuma itu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dibukanya Pasar Selasa Pagi di wilayah Kelurahan Balai Raja. Semoga kehadiran pasar Selasa pagi ini dapat bermanfaat bagi warga Kelurahan Balai Raja. Kata Heru saat ditemui Liputan4.com.

Heru Wardoyo yang saat saat itu didampingi oleh Samianto selaku penasehat dan juga menjabat Ketua LPMK Balai Raja, menginformasikan bahwa saat ini ada berjumlah 70 orang pedagang yang tergabung di Pasar Selasa Pagi Puja Kesuma.

“Ada berjumlah 70 orang pedagang yang saat ini tergabung membuka lapak di Pasar ini. Dan di hari pertama pembukaan pasar ini, warga cukup ramai datang untuk berbelanja kebutuhan hariannya. Semoga Pasar Selasa Pagi Puja Kesuma ini dapat lebih besar lagi kedepannya. Sekali lagi kami ucapkan kepada seluruh pihak, terutama kepada seluruh warga RT 01 RW 02 Kelurahan Balai Raja. Dan kita akan melakukan kordinasi kedepannya kepada pihak Pemerintahan terkait Pasar Selasa Pagi ini, “ucapnya kemudian.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x