x

Para tuan guru dan jama’ah tarekat sattariah Se kabupaten kuantan Singingi jalin silahturahmi bersama DR,KAPITRA AMPERA SH,MH

waktu baca 3 menit
Kamis, 18 Jan 2024 23:29 0 222 SULMADRI

Para tuan guru dan jama’ah tarekat sattariah Se kabupaten kuantan Singingi jalin silahturahmi bersama DR,KAPITRA AMPERA SH,MH

Kuantan hilir sebrang -.kuansing -.liputan4.com.
Kamis 18/1/2023.
Calon legislatif DPR RI ,Dr ,kapitra Ampera SH,MH.dari partai PDIP(partai demokrasi perjuangan Indonesia ) menjumpai warga kuantan hilir sebrang tepat di desa lumbok. kedatangan nya menjumpai para tokoh tarekat sattariah para tuan guru dan jemaah nya .

Kapitra Ampera SH,MH merupakan samondo di kabupaten Kuansing ,istrinya berasal dari kecamatan lubuk Jambi desa seberang pantai.

Kapitra Ampera saat ini menyambangi masyarkat di Desa lumbok dan beberapa desa yang di Kuansing ..
Menurut caleg DPR RI yang di usung dari partai PDIP (partai demokrasi indonesia perjuangan)ini,kepada awak media ini ,

Saya hadir ke Kuansing dalam rangka silahturahmi bersama tuan guru dan jemaah tarekat sattariah yang ada di kabupaten Kuansing ,yang mana berkumpul di desa lumbok . Terang caleg legislatif DPR-RI nomor urut satu partai PDIP (partai demokrasi Indonesia perjuangan )itu .

“Saya hadir ke Kuansing dalam rangka silahturahmi bersama tuan guru dan jemaah tarekat sattariah yang ada di kabupaten Kuansing ,yang mana berkumpul di desa lumbok kecamatan kuantan hilir sebrang .”

“,dan saya beserta rombongan di sambut dengan senang hati oleh masyarakat terutama para jemaah tarekat sattariah ini.
sesuatu kebanggaan buat saya ,saya tak menduga bakal seramai ini yang menunggu kedatangan saya , ”
Papar kapitra Ampera tokoh PDi perjuangan asal Riau itu kepada awak media ini.
“Tarekat sattariah Kuansing memang kompak dan luar biasa dan mari jalin kesatuan persatuan silahturahmi yang hakiki ” pinta nya ,dengan rasa terharu.

Masih bersama kapitra ,
“Kedatangan saya adalah meminta doa restu kepada Para tokoh tarekat sattariah di Kuansing
Alhamdulillah kedatangan saya do sambut baik oleh para jemaah di sini .”

Jumlah jemaah tarekat sattariah hadir 300 lebih .
Di samping itu,
“kehadiran saya kesini merupakan berkat inisiator saudara Kasmar marven, yang merupakan tokoh dari persatuan tarekat sattariah di kabupaten Kuansing ”
.
Kasmar Marven saat di kompfirmasi awak media ini,menyampaikan bahwa kedatangan bapak kapitra Ampera SH,MH beserta rombongannya kami undang dalam Rangkah isra’ mig’rad, serta menjalin silahturahmi dengan para tuan guru beserta jemaah yang hadir.terang Kasmar marven.yang merupakan inisiator pertemuan ini .
.
“kedatangan bapak kapitra Ampera SH,MH beserta rombongannya kami undang dalam Rangkah isra’ mig’rad, serta menjalin silahturahmi dengan para tuan guru beserta jemaah yang hadir,dan alhamdulillah bisa berkumpul seramai ini ”

Acara silahturahmi ini juga di hadiri ,mantan kadis perkim Kabupaten Kuansing. Bapak Burhanudin S,T, sekaligus merupakan caleg (calon legislatif) propinsi Riau yang juga di usung partai PDIP turut juga hadir Rosi nataly .

Sementara acara kegiatan silahturahmi ini dipandu lansung oleh tuan guru TK ,Mudo R,JOSAN. Yang merupakan guruh dari jemaah tersebut ,

,***sulmadri SP **

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x