x

Paguyuban APEM Gelar Anniversary Ke-1 di Pangjugjugan Sumedang

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Mei 2024 18:36 0 274 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Paguyuban Anak Pemalang ( APEM ) gelar anniversary ke-1, yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Pangjugjugan Sumedang, pada Minggu (26/05/2024).

Kegiatan anniversary ke-1 Paguyuban APEM mengambil tema ” Kita tingkatkan persaudaraan, solidaritas, keimanan, dan kepedulian sosial tanpa melihat perbedaan “.

Acara dihadiri sejumlah anggota yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat, yang sengaja meluangkan waktunya demi suksesnya acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Umum APEM Arief Burhanuddin, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi semua anggota.

” Terimakasih kepada semua anggota APEM yang telah mendukung acara anniversary ke-1, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses, ” ucapnya.

Sebagai Ketua APEM, saya akan bekerja lebih keras lagi untuk memajukan Paguyuban APEM, sehingga semakin guyub dan bisa memberikan manfaat untuk semua anggota.

Hal senada di sampaikan juga oleh Bambang Mulyono yang merupakan Ketua Panitia anniversary ke-1 Paguyuban APEM. ” Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport sehingga acara dapat terlaksana dengan baik dan lancar, ” katanya .

Beliaupun mengajak agar seluruh anggota Paguyuban bisa menjaga solidaritas dan berharap Paguyuban APEM dapat terus berkembang di masa depan.

Hj. Umi Kaltum, selaku Pembina Paguyuban APEM yang juga tenaga pengajar di UNPAD, menyampaikan bahwa tema anniversary APEM ke-1 ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

” Bahwa persaudaraan, solidaritas, keimanan, dan kepedulian sosial tanpa melihat perbedaan harus menjadi sikap yang bisa di terapkan semua anggota Paguyuban APEM dalam kehidupan sehari-hari dimanapun berada, ” imbuhnya.

Pantauan awak media dilokasi acara, kegiatan anniversary ke-1 Paguyuban APEM berjalan cukup meriah dan lancar sesuai yang diharapkan semua pihak. ( Akuy )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x