x

Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Antarkan Jenazah Almarhum Baswir Ke Pemakaman Umum

waktu baca 1 menit
Kamis, 8 Jun 2023 20:53 0 389 EDI JUANDA

WAY KANAN, Wujud Kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan Polda Lampung turut hadir membantu mengantarkan jenazah Baswir (68) di TPU Km 2 Blambangan Umpu. Kamis (08/06/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A Yudi Taba menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan kepedulian dan menjalin silahturahmi serta sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarkat guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

Dalam hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Aipda I Putu Diki A.P. dengan melaksanakan kegiatan optimalisasi pemolisian masyarakat.

Bhabinkamtibmas bersama warga Km 2 Blambangan Umpu tersebut Takziah (melayat) dan mengantarkan jenazah dari kediaman hingga ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Almarhum bapak Baswir,” Tambahnya.

Sementara Almarhum meninggal di Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung pada Selasa tanggal 06 Juni 2023 sekitar pukul 17.15 WIB karena sakit penyumbatan arteri jantung.

Yudi juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum yang ditinggalkannya, semoga diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya serta diampuni segala kesalahannya juga mendapat tempat di sisi Allah SWT.

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x