x

Ny. Emma Nurul Ahmad Zarnawi : HUT DWP Palas ke-23 Momen Untuk Kembangkan Diri, Dan Sumber Daya Perempuan

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Des 2022 21:45 0 305 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

-Peringati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 23, Ny.Emma Nurul AZP sebut kembangkan diri, Kualitas dan sumber daya perempuan.

“Jadikan HUT DWP ke 23 ini sebagai momentum aktualisasi untuk terus mengembangkan diri, kualitas dan sumber daya perempuan menuju ketahanan keluarga,” Ujar Penasehat DWP Palas Ny. H. Emma Nurul AZP pada acara peringatan HUT DWP ke 23 yang jatuh pada 07 Desember 2022,di Aula Rapat Kantor Bupati Padang Lawas, Sibuhuan, Kamis (08/12/2022)..

Disebutkannya, sebagai anggota DWP kita harus mampu berperan sebagai pendukung peningkatan kinerja suami.

“Anggota DWP harus mendorong suami sebagai abdi negara untuk mendedikasikan dirinya pada negara dan abdi masyarakat untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, “.

“Saya optimis setiap anggota DWP dapat menjadi motor penggerak dalam membangun organisasi yang dinamis, maju dan profesional sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat.
Sehingga dapat mendukung setiap program pemerintah dalam aspek pembangunan terutama gerakan ketahanan pangan, gerakan hidup sehat menuju keluarga yang sejahtera dan bahagia,” Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Palas Ny. Fathiyah Arpan Nasution, menyampaikan, HUT DWP ke 23 mengangkat tema ” Membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital.”

“Untuk itu anggota DWP harus cermat dan cerdas menyikapi perkembangan teknologi dan informasi di era digital, untuk mempertahankan ketahanan keluarga ditengah derasnya kemajuan teknologi dan informasi “katanya.

Ia juga Berharap Seorang istri sekaligus ibu harusnya cerdas memilah setiap informasi yang dikonsumsi oleh anggota keluarga agar keharmonisan keluarga terjaga ” Pungkasnya.

“Selain itu Ketua Panitia DWP ke 23, Evi Marza Jennova dalam juga menyampaikan peringatan HUT ke-23 DWP Kabupaten Padang Lawas dilaksanakan dengan rangkaian acara berupa pemberian tali asih 100 paket sembako kepada petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas, Terangnya.

Hadir pada acara ini, Penasehat DWP Kabupaten Padang Lawas Ny. H. Emma Nurul AZP, Ketua DWP Ny. Fathiyah Arpan Nst, para Pengurus DWP, para Ketua DWP Unit OPD, DWP Unit Kecamatan dan Pimpinan OPD Perempuan lingkup Kabupaten Padang Lawas.

Juga terlihat Penasehat DWP Palas Ny. H. Emma Nurul AZP (kiri) bersama Ketua DWP Kabupaten Palas Ny. Fathiyah Arpan Nasution (kanan) melakukan pemotongan tumpeng pada acara peringatan HUT DWP ke- 23.(Sbn)

Berita dengan judul: Ny. Emma Nurul Ahmad Zarnawi : HUT DWP Palas ke-23 Momen Untuk Kembangkan Diri, Dan Sumber Daya Perempuan pertama kali tampil pada Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. Reporter : ALI SABBAN

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x