x

Netizen Takjub Prabowo Tak Lewati Karpet Merah HUT RI di Istana Negara

waktu baca 2 menit
Jumat, 18 Agu 2023 20:39 0 203 TAUFIK ARIFIN

Jakarta — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali menjadi sorotan publik ketika ia tertangkap kamera enggan untuk menginjak karpet merah setibanya di Istana Negara, Kamis (17/8).

Dalam sebuah potongan video live HUT RI yang diunggah di Tiktok @Nmbrsvnn, terekam Prabowo baru saja tiba di istana bersama dengan anaknya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo dan ajudannya Mayor Teddy Indra Wijaya.

Prabowo yang sedang membelakangi kamera itu tak berjalan di atas karpet merah dan bahkan terlihat meminta anaknya juga turut mengikuti jejak langkah kakinya, yaitu melalui sisi kanan karpet itu.

Ribuan komentar netizen pun membanjiri postingan tersebut.

“Sangat gagah dan sopan tidak mau menginjak karpet merah.” tulis komentar akun @Tafaulhidayah

“Respect Pak Prabowo engga lewat karpet merah.” tulis akun @RayhanPutra

“Seorang yang dihatinya masih tumbuh prajurit akan mengerti arti dari karpet merah.” ujar akun @Ramli-Alghofar

Menariknya, dalam video viral tersebut nampak sosok Paspampres Presiden Joko Widodo yang mengimbau Prabowo untuk melewati karpet merah tersebut, akan tetapi, Prabowo tetap enggan melewatinya.

Sang Paspampres itu pun juga turut mengikuti jejak langkah Prabowo dengan tidak melewati karpet merah sampai melompati karpet itu untuk menyusul dan mengawal Prabowo.

“Padahal paspampres nya nyuruh untuk Pak Prabowo lewat karpet.” ujar akun @AdammalikSaputra

“Ada yang sadar gak sih, yang pake jas item sebelah kiri pas diatas dia langsung ngelompat ga nginjak karpet merah juga.” tulis komentar @YuniSariS

Atas hal itu, Prabowo juga dibanjiri doa oleh netizen agar senantiasa kelak dapat menginjak karpet merah tersebut saat waktunya tiba menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Respect Pak, 2024 InsyaAllah Bapak menginjak karpet merah itu menjadi Presiden RI. Anak Muda Pilih Prabowo.” tulis akun @BNG_RAM

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x