Nelayan Di Pantai Cermin Sergai Temukan Mayat Tanpa Identitas Di Bibir Muara Sungai Pantai Cermin

Nelayan Di Pantai Cermin Sergai Temukan Mayat Tanpa Identitas Di Bibir Muara Sungai Pantai Cermin

Keterangan gambar : Personil Polsek Pantai Cermin bersama tim Inafis melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa identitas di muara sungai Dusun I Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai / (Dmk)

Liputan4.com, Sergai – Warga Nelayan Dusun I, Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Mendadak Heboh. Pasalnya seorang pria ditemukan tewas di muara pantai tanpa identitas. Selasa (31/6/2022) sekira pukul 02:00WIB dini hari.


Korban pertama kali ditemukan seorang nelayan Leo Prayoga (20), Sugiono (25), Joni (46) ketiganya warga Dusun I Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai saat hendak pergi kelaut untuk mencari ikan.

“Saat itu, kami hendak pergi melaut dan setiba dilokasi melihat korban sudah dalam kondisi terapung di bibir pantai di muara Sungai Dusun I Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai.” Kata Joni.

Menurutnya, korban yang ditafsir usia 40 tahun, rambut ikal, kulit sawo matang dengan memakai kaos tangan panjang warna biru langit bertulisan DGW dan memakai celana dalam warna hijau dengan kondisi sudah meninggal dunia.

” Hingga saat ini para nelayan Desa Lubuk Saban tidak mengenal korban, karna dilokasi kejadian korban tidak ada ditemukan identitasnya. Selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Pantai Cermin,”Ucap Joni didampingi rekan kerjanya.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan membenarkan kejadian peristiwa penemuan mayat tanpa identitas di muara sungai Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai.

Pemenuhan mayat MR X atas adanya laporan dari masyarakat Nelayan Dusun I Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai pada hari Selasa (31/5/2022) sekira pukul 01:30WIB.

Lanjut M. Tanbunan. Korban MR
X pertama kali ditemukan para nelayan saat hendak pergi melaut untuk mencari ikan, sesampai di TKP yang berjarak 100 meter dari bibir pantai saksi melihat korban sudah dalam kondisi terapung.

” Setelah dicek dengan menggunakan senter dan teliti terhadap korban, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Bahkan para saksi tidak mengenal korban selanjutnya para nelayan membawa korban naik kedarat supaya tidak terbawa ombak ke tengah laut” Papar Kapolsek.

Selanjutnya pada sekira pukul 02:30 WIB, personil Polsek Pantai Cermin dipimpin Pawas Ipda Arifin Siregar selaku Kanit intelkam tiba dilokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama personil tim Inafis Polres Sergai.

” Hasil dari pemeriksaan dengan kasab mata, fisik mayat korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan” Imbuhnya mengakhiri. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email