x

Musrenbang Kecamatan Tahun 2024, Dihadiri Beberapa Kapolsek Jajaran Polres Polman

waktu baca 2 menit
Selasa, 5 Mar 2024 20:15 0 80 Arif

Polman, liputan4.com – Kapolsek Wonomulyo yang diwakili Panit Binmas , Kapolsek Polewali dan Kapolsek Binuang menghadiri Musrenbang Kecamatan Polewali, Binuang, Anreapi dan Matakali Tahun 2024 di Cafe Batistuta Kec. Polewali Kab. Polman, Selasa (5/3/24)

Kegiatan Musrenbang 3 ( Tiga ) Kecamatan yaitu Polewali, Binuang, Anreapi dan Matakali Tahun 2024 Untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Polewali Mandar Tahun 2025.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan dihadiri oleh PJ. Bupati Kab. Polman yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Muhammad Akbar,
Ketua DPRD Kab. Polman diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Polman Amiruddin, Kepala Bappeda Kab. Polman, Kapolsek Polewali Iptu Ridwan, Danramil 01 Polewali, Kapten Inf Ahmad Yani, Kapolsek Wonomulyo yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Wonomulyo Iptu Suriadi, Kapolsubsektor Anreapi Ipda Bafruddin P, Camat Polewali Tanawali Camat Anreapi Masrullah
Camat Binuang Andi Saggaf Rahim, Camat Matakali Rahmat Razak,
Perwakilan masing-masing OPD Kab. Polman, Kepala Desa/Lurah Se Kecamatan Polewali, Binuang, Anreapi dan Matakali.

Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kapolsek Polewali Iptu Ridwan mengatakan.

“Hari ini kita dari tiga Polsek menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Polman tahun 2025.

“Selain itu kita juga dari Polsek jajaran Polres Polman , tidak pernah bosan untuk selalu menyampaikan himbauan kamtibmas, kepada warga masyarakat peserta agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” imbuh Kapolsek Polewali.

Humas Polres Polman

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x