x

Mobil Barang Kontra Septor di Jalinsum Medan – Tebingtinggi Desa Firdaus Sergai

waktu baca 2 menit
Minggu, 3 Sep 2023 10:45 0 925 SARIANTO DAMANIK

Sergai, Liputan4.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Tebingtinggi KM 54 -55 percisnya di Dusun 1 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai), Sumatera Utara, Sabtu (02/09/2023) sekitar pukul 14.50 wib.

Laka lantas kali ini kembali terjadi antara mobil barang jenis box merk Isuzu model light warna putih nopol B 9383 KXV yang dikemudikan oleh Hengki Pertama Putra (30k warga Dusun VII Desa Kertosari RT / RW, 004 / 001, Kelurahan Kertosari Kec Tanjung Sari Kec Lampung Selatan Provinsi Lampung dengan Sepeda Motor (Septor) Honda Vario Warna Putih nopol BK 2033 XBB yang dikendarai oleh pelajar bernama Muhammad Rangga Maulana (16) warga Dusun IV Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu Kab Sergai Prov Sumut yang berboncengan dengan Nama Radita Ramadani (15).

Diketahui, Dalam insiden itu, Muhammad Rangga Maulana mengalami luka robek pada kepala dan lembam pada wajah selanjutnya berobat di RSUD Sultan Sulaiman dan Radita Ramdani menderita lebam pada wajah, kening, dada dan patah pada tulang leher (MD), sedangkan pengemudi mobil barang atas nama Hengky pratama tidak menggalami luka.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui kasi humas Ipda Brimen, Minggu (03/09/ 2023) membenarkan insiden laka lantas tersebut.

Dijelaskannya, Kejadian itu bermula saat Mobil barang Merk Isuzu Model Light Truck Box Warna Putih yang dikemudikan oleh Hengki Pratama melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, dan Sepeda motor yang dikendarai oleh Muhammad Rangga Maulana melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

” Setiba di TKP diduga lalai bahwa
Mobil barang kurang hati hati dan kurang konsentrasi di saat mendahului mobil yang berada di depannya dengan ruang yang tidak cukup sehingga bersentuhan atau menabrak bagian depan dari Sepeda Motor Honda Vario Warna yang dikendarai oleh Muhammad Rangga Maulana yang datang dari arah berlawanan atau dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan” Terangnya. (Dmk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x