x

Meriahnya Lebaran Bekasi 2023 Untuk Kebersamaan Dan Kebahagiaan

waktu baca 2 menit
Minggu, 11 Jun 2023 00:38 0 380 HERMANSYAH

Liputan4.com.Bekasi– Acara lebaran bekasi yang diselenggarakan ,bertempat di lapangan SMKN 1 Desa Srijaya,Tambun Utara, Kabupaten Bekasi,bertemakan silaturahmi menciptakan kedamaian dilingkungan bekasi,menjelang tahun politik 2023,(10 Juni 2023).

Dalam acara lebaran bekasi, dihadiri oleh DR. H. Dani Ramdan MT. Pj. Bupati Kabupaten Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi S.Sos.S.H.M. Kapolres Metro Bekasi
Letkol Inf Danang W S.ip. Dandim 0509/Kab.bekasi HM. BN Kholik Qudrotullah S.E M.Si. Ketua DPRD Kab.Bekasi ,para camat dan lurah sekabupaten bekasi,tokoh agama serta para tokoh masyarakat dan ormas Bekasi.

Dalam sambutan ketua panitia Lebaran Bekasi, H. Damin Sada, menyampaikan dan berharap ditahun politik 2023 ini,masyarakat diharapkan tidak perlu saling ribut, walaupun berbeda pilihan,karena lebaran bekasi ini, secara tidak langsung,sebagai seruan dan ajakan untuk masyarakat tetap selalu bersilaturahmi demi menjaga kedamaian di Indonesia ini.

Di tempat yang sama ,PJ Bupati kabupaten bekasi,DR.H. Dani Ramdani, mengajak tokoh agama dan jajaran forkopimda, dengan masyarakat semua etnis, suku dan budayawan untuk saling hormat menghormati dan menghargai satu sama lain.

Saat di wawancarai awak media Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol inf Danang Waluyo mengaku senang dengan Lebaran Orang Bekasi,
Dandim Berikan Apresiasi yang sangat tinggi terhadap Budaya Betawi di kabupaten Bekasi,” Ujar Dandim.

Acara lebaran bekasi ini,diramaikan dengan gayung sambut berbalas pantun, atraksi silat serta dari berbagai padepokan, serta makan bersama lontong opor ,yang membuat suasana kebahagiaan dan kebersamaan satu sama lain,(10 Juni 2023)

Pewarta : Herman

 

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x