x

Meninalisir Gangguan Kamtibmas Masa Tenang Pemilu 2024, Polres Pamekasan Serta Jajaran Tingkatkan Kegiatan Patroli

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Feb 2024 13:51 0 28 CHALIK

PAMEKASAN – Memasuki masang tenang pada tahapan pemilu dan menjelang pemungutan suara, Jajaran Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan tingkatkan kegiatan patroli.

Kegiatan Patroli Malam dengan menyalakan cahaya biru dari rotator ini adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan, agar masyarakat yang melihatnya merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi serta untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif jelang pemilu 2024.

Kehadiran Polri saat Patroli, bertujuan untuk mencegah atau meninalisir gangguan kamtibmas khususya kejahatan jalanan sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, Ucap Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto.

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto juga mengajak seluruh eleman dan komponen masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif di masa tenang menjelang pelaksanaan pencoblosan dan pemungutan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Pamekasan.

‘’Mulai hari minggu (11/2) kemarin, kita sudah memasuki tahapan masa tenang Pemilu 2024. Mari kita tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sebelum, saat dan pasca Pilpres 2024. Kami dari kepolisian berupaya maksimal untuk menciptakan rasa aman nyaman bagi warga Pamekasan,’’ ujarnya.

Lanjut Kasihumas, Polri akan terus melaksanakan patroli dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pamekasan.

‘’Harapan kami, semua tahapan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Pameksan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,’’ harapnya.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x