x

Mengintip Kedekatan Kapolda Sulbar dengan Anak-anak saat di Mall Mamuju

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Apr 2024 17:29 0 59 Arif

Sulbar, Liputan4.com – Dalam pantauannya ke tempat-tempat pusat keramaian selama musim libur panjang hari raya Idul fitri 1445 hijriah untuk memastikan situasi tetap kondusif, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar terekam asyik berbincang dan bersenda gurau dengan anak-anak saat di Mall Matos Mamuju, Senin (15/4/24).

Terlihat setiap anak yang dijumpai langsung diberikan perhatian disapa dan diajak berbincang santai, “halo apa kabar anak ganteng, cantik” sapa Kapolda.

Anak-anak yang disapa pun memberikan respon positif, ada yang tersipu malu dan menyapa balik Kapolda, ada juga yang sedikit terjerat-heran. Dalam hatinya mungkin bertanya-tanya siapa ini ya? Itulah sekilas respon anak-anak yang dijumpai Kapolda.

Selain mengajak anak-anak yang dijumpai berbincang, mengusap kepalanya dan mendoakan kebaikan, Kapolda juga berbagi THR kecil-kecilan dan disisipkan dengan pesan moral untuk membangun karakter anak yang kuat dan patuh.

ROKOK ILEGAL

Menurut Kapolda, anak-anak itu harus diberikan perhatian terbaik untuk membangun emosional kita dan membangun karakter mereka agar menjadi anak yang patuh dan taat kepada orang tua.

Ajarkan yang baik dan ingatkan saat melakukan kesalahan, jangan bosan tebarkan cinta dan berikan senyuman terbaik kita untuk mereka. Ingat para anak-anak itu generasi harapan kita menuju negeri yang lebih baik, tutur Kapolda.

Kapolda dalam kesempatan tersebut terlihat didampingi Karo Ops Kombes Pol Nyoman Artana, Dirkrimsus Kombes Pol Arly Jembar Jumhana, Dirlantas Kombes Pol Velentinus Virasandy Asmoro dan Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar.

Dikesempatan yang sama para orang tua anak-anak juga juga mengungkapkan apresiasinya kepada Kapolda yang memiliki sifat penyayang dan senang dengan anak-anak, sosok ayah yang baik. Terimakasih pak Kapolda bravo Polri, tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x