x

Mencalonkan DPRD Lamsel Dapil III Iwan Kuswara Serahkan Jabatan Kepala Desa

waktu baca 3 menit
Kamis, 27 Jul 2023 21:55 0 785 SRI WIDODO

Liputan4.com, Sragi, Lampung Selatan.

Pemerintah Kecamatan Sragi gelar Pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan yang dilantik langsung oleh Camat Sragi H. Sumari Sasmito, S.K.M di Kantor Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi pada Kamis, (27/7/2023).

Usai pelantikan Pj Kepala Desa Sumber Sari di lanjut dengan Sertijab Kepala Desa dari Iwan Kuswara, A.Md ke Mastur, S.A.P.

Hadir dalam Pelantikan dan Sertijab tersebut Camat Sragi H. Sumari Sasmito, S.K.M. Sekcam Sragi Suhadi, SE. Uspika Kecamatan Sragi, anggota Koramil 08-421/Palas, anggota Polsek Sragi serta Kepala Desa se-Kecamatan Sragi dan Ibu TP-PKK.

Camat Sragi H. Sumari Sasmito, S.K.M. mengucapkan selamat kepada Mastur, S.A.P. atas dilantiknya sebagai Pj Kepala Desa Sumber Sari dan ucapkan terimakasih kepada Iwan Kuswara yang sudah banyak berkarya selama menjabat Kepala Desa Sumber Sari.

“Alhamdulilah tadi kita saksikan bersama pelantikan dan sertijab Kepala Desa Sumber Sari yang baru, dijabat oleh bapak Mastur, S.A.P harapan kami dapat mengayomi masyarakat dengan baik. Saya selaku Camat Sragi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat terutama bapak Iwan Kuswara yang sudah memimpin dan mengayomi masyarakat Desa Sumber Sari dan memasuki masa istirahat mudah-mudahan apa yang pak Iwan Kuswara cita-citakan tercapai dan berjalan lancar,” ucap Sumari pada saat sambutan.

Dalam kesempatan itu Iwan Kuswara mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya seluruh tamu undangan dan masyarakat Desa Sumber Sari.

“Saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu yang hadir pada kegiatan sertijab dan terhusus kepada masyarakat Desa Sumber Sari yang mana saya tidak bisa menyelesaikan amanah yang diberikan bapak ibu sekalian masyarakat Desa Sumber Sari,” kata Iwan Kuswara yang juga sebelumnya sebagai Ketua APDESI Kecamatan Sragi.

Iwan Kuswara mengatakan walaupun berat iya melepas jabatan yang sudah iya emban selama 3 priode menjadi Kepala Desa Sumber Sari namun iya ingin berbuat dan berjuang untuk masyarakat yang lebih luwas dan lebih baik.

“Resiko ini saya ambil, walaupun berat bagi saya namun semua adalah sebagai keputusan untuk mencapai perjuangan membangun Kabupaten Lampung Selatan terhusus mewakili masyarakat di Kecamatan Sragi dan untuk Kabupaten Lampung Selatan,” tutur Calon DPRD Lampung Selatan Dapil III.

Pada kesempatan itu juga, Kasubag perencanaan Kecamatan Sragi yang juga baru menjabat sebagai Pj Kepala Desa Sumber Sari Mastur mengatakan untuk kesekian kalinya mendapatkan amanah menjabat Kepala Desa dan saat ini menjabat Kepala Desa Sumber Sari.

“Mudah-mudahan amanah ini bisa saya laksanakan dengan baik tentunya ini semua butuh perjuangan butuh dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Sumber Sari, jadi mohon arahan dan bimbingannya,” pungkasnya.

(yd/sri).

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x