x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Memasuki Hari ke 7 TMMD ke 116 Kodim 1425 Jeneponto Terpantau Lancar

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Mei 2023 22:36 0 387 BASIR HASGAS

Liputan4.com,Jeneponto_TNI manunggal masuk desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 yang terlaksana di dusun parappa kelurahan Empoang utara kecamatan Binamu kini memasuki hari ke lima,15/05/23.

Tidak terasa ratusan personil yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) yang tengah membangun fasilitas fisik dan non fisik telah memasuki hari ke tujuh (H7+) .

Pelaksanaan TMMD hingga hari ke-7 telah berhasil mencapai tahap pengerjaan diantaranya rintisan jalan ukuran 1.75 km telah capai 23 persen, begitu juga dengan talud, rabat beton,plat duekker dan sas rumah layak huni serta kebutuhan jalan masing-masing terpantau signifikan.

Dansatgas TMMD ke-116 Letkol.Inf.Agus Tanra S.Ag masih terlihat memantau pelaksaan para personil gabungan tersebut, dansatgas yang senangtiasa di dampingi Danramil 01 Binamu Kap.Inf.Azis mengatakan capaian yang signifikan merupakan bentuk kinerja maksimal para satgas.

Dalam pengerjaan tidak sedikit warga yang ikut serta membantu, antusiasme masyarakat setempat merupakan wujud kecintaan terhadap TNI-Polri yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.
“Kami bersyukur atas hadirnya TNI-Polri membangun akses jalan dan kebutuhan fasilitas lainnya di kampung kami, terima kasih pak,” tutur Daeng Uddin dalam dialek makassar beberapa waktu lalu.

Sementara rumah salah satu warga lansia dari puluhan tahun tidak layak huni menjadi layak huni, masih dalam tahap pengerjaan, hal ini membuat sang nenek Kamange tak kuasa menahan haru bahagia.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x