x

Melalui Jumat Curhat, Polsek Panongan Sharing Informasi Bersama Masyarakat

waktu baca 1 menit
Jumat, 8 Des 2023 14:27 0 171 ADIEN SAMHUDIN

Kabupaten Tangerang – Liputan4.com, Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek panongan bersama warga di desa mekarjaya kecamatan panongan Kabupaten tangerang, pada jumat (08/12).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek panongan kali ini dihadiri, Iptu Hotma Manurung STrk SIK (Kapolsek Panongan), Ipda Rusandi (Kanit Binmas), Ipda Iman Sodikin, Bripka Dede andri Nurrohman, (Bhabinkamtibmas), Bpk. Purwahidin, SE.(Kades mekarjaya), Bpk Rosyid (Ketua BPD Ds. Mekarjaya), H. Suherman (Tomas Ds. Mekarjaya), Ustad Bukhori (Toga Ds. Mekarjaya), Bpk Alung (Ketua Katar Ds. Mekarjaya), Ketua Dusun, Rt dan Rw Se-desa Mekarjaya, Warga Desa. Mekarjaya

Dalam kesempatan nya Iptu Hotma Manurung Kapolsek Panongan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek panongan dengan masyarakat desa mekarjaya ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya. ( Pewarta: Adien. S )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x