x

Main Permainan Tradisional “Kebo Bunting” Saat Jam Istirahat Siswa SMPN 7 Kota Bekasi Meninggal, Kadisdik Kota Bekasi Turut Berdukacita

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Nov 2023 22:05 0 936 RD AHMAD SYARIF

Bekasi – Liputan4.com Keluarga besar Dinas Pendidikan ( Disdik) Kota Bekasi beserta keluarga besar SMPN 7 Kota Bekasi, mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang terjadi pada Jumat (17/11) kemarin.

Ucapan dukacita ini langsung disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Uu saat menemui pihak keluarga korban.

“Innalillahi wainnailaihi roji’un..Kami keluarga besar dari disdik kota Bekasi, serta smpn 7 turut berdukacita yang mendalam atas musibah yang terjadi.” Ucap Uu saat melayat di rumah korban.

Lebih jauh, kadisdik menjelaskan setelah menerima informasinya, pihak nya langsung melakukan kordinasi dengan pihak sekolah serta  mendampingi mulai dari lokasi kejadian, hingga penjemputan jenasah di rumah sakit hingga ke rumah duka di Kayuringin, Bekasi Selatan, kota Bekasi.

“Kami datangi mulai dari SMPN 7 lalu ke kamar Jenazah RS Primaya Kalimalang serta menemui keluarga besarnya di rumah duka Kayuringin.” Lanjut Uu.

Pihak disdik serta jajaran sekolah smpn 7 kota bekasi serta polsek bekasi selatan sendiri telah mengambil langkah-langkah penyelesaian dengan secara kekeluargaan dengan keluarga almarhum.

“Ya, kami dari disdik serta pihak sekolah beserta jajaran polsek bekasi Selatan serta pihak rt setempat, telah bertemu dengan pihak keluarga korban dan kami sepakat untuk diselesaikan dengan penuh kekeluargaan.” Sambung Uu.

Pasca menghadiri pemakaman korban, di tpu pedurenan, mustikajaya, Uu menghimbau agar seluruh sekolah agar dapat memberikan perhatian terhadap permainan tradisional yang kiranya dapat membahayakan murid atau bahkan dilarang, sehingga peristiwa seperti ini tidak lagi terjadi.

“Sebagai antisipasi kedepan, saya menghimbau kepada seluruh pihak sekolah agar memperhatikan permainan yang dapat berbahaya atau bahkan melarang murid nya mendapat pendampingan atau bahkan dilakukan pelarangan, sehingga peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi.” Pungkas uu

Terakhir ucapan terimakasih di sampaikan Kadisdik Kota Bekasi untuk jajaran Polresta Bekasi dan Pengurus RT & RW yang telah membantu terlaksananya olah TKP,  pengambilan jenazah di rumah sakit sampai di bawa ke rumah duka hingga dimakamkannya almarhum Ade Muhamad Alfiansyah.

Sebelumnya, seorang siswa smpn 7 Kota Bekasi meninggal dunia, saat melakukan permainan tradisional “kebo bunting ” saat jam istrahat, pada Jum’at (17/11) kemarin.

 

rdahmadsyarif

Google News

RD AHMAD SYARIF

B.A.C.O.T (Bad Attitude Control Of Tongue ūü§ę)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Internet Sakti Telkomsel
LAINNYA
x
x