x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

M. Fahruddin Anggota DPRD OKU Berikan Bantuan Kepada Korban Peristiwa Kebakaran di Kelurahan Batu Kuning

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Jun 2023 16:13 0 582 AGUS MAULANA

 

Liputan4.com.sumatera selatan – Baturaja, Musibah kebakaran yang terjadi dan menghanguskan 5 rumah kios warung  dan 1 rumah panggung milik Almarhum Bapak Ali Usuf yang ditempati atau dihuni oleh 4 Kepala Keluarga (KK) yang semuanya merupakan masih merupakan anak dan cucu dari Amarhum Almarhum Ali Usuf di RT 01 RW 01 Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada Senin malam Selasa, (26/06/2023) sekiranya Pukul 20. 35. WIB dan api dapat dipadamkan sekitar pukul. 23.35. WIB.

Dari informasi yang diperoleh awak media dari beberapa warga Batu Kuning penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui secara detil, hanya saja warga menyebutkan didalam kios rumah yang terbakar banyak tedmon – tedmon atau dirigent BBM.

Atas peristiwa musibah kebakaran yang terjadi mengundang simpatik M.Fahruddin Anggota DPRD OKU dengan melakukan kunjungan dan langsung sekaligus memberikan bantuan untuk warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

“Sebelumnya saya turut menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi ini. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk keprihatinan terhadap saudara – saudara kita yang menjadi korban kebakaran ini,”kata M. Fahruddin yang juga menjabat sebagai Ketua KONI OKU pada Selasa, (27/06/2023).

Lanjut M. Fahruddin, mudah – mudahan bantuan yang telah diberikan ini bisa membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran yang terjadi semalam.

“Semoga korban yang mengalami musibah kebakaran ini, dapat dengan sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,”tutupnya.

 

 

Sementara itu, Richi Sefransyah selaku Lurah Baru Kuning Kecamatan Baturaja Barat mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran yang diserahkan M. Fahruddin Anggota DPRD OKU dan langsung diterima oleh Keluarga Korban musibah Kebakaran yang terjadi semalam.

“Semoga apa yang sudah diberikan oleh warga korban kebakaran dapat meringankan mereka,”harapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x