x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Lapas Pamekasan Gelar Apel pagi dan Penyematan Naik Pangkat Pegawai

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Apr 2024 10:38 0 81 CHALIK

Pamekasan – Pada hari Senin(22/4), Lapas Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim gelar kegiatan apel pagi sekaligus penyematan tanda pangkat pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan surat keputusan kenaikan pangkat oleh Ka.Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Widya Anggraeni B. A. yang selanjutnya penyematan tanda pangkat sekaligus penyerahan SK kepada pegawai naik pangkat oleh Ka. Lapas Pamekasan, Seno Utomo. Adapun pegawai yang naik pangkat sejumlah 5 orang yaitu Dedy Febriyady(Ka.Subsi Keamanan), Taufik Hidayat(JFU), Agus Suyono(JFU), Ni Nyoman Y.(JFU), Wahyu Anggi G.(JFU).

Bertindak sebagai pembina apel, Seno Utomo menyampaikan dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah naik pangkat, kenaikan pangkat tersebut bukanlah hak tetapi merupakan sebagai wujud penghargaan. Pemerintah menilai bahwa bapak/ibu yang naik pangkat telah berkinerja dengan baik sehingga layak untuk diusulkan naik pangkat.

“Saya harap kepada pegawai yang naik pangkat untuk meningkatkan terus kinerjanya dan sebagai motivasi pegawai lainnya untuk bekerja lebih baik lagi,” akhir sambutannya.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa memohon keberkahan dan perlindungan dalam melaksanak tugas serta dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x