x

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Melakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM dan Pakta Integritas

waktu baca 2 menit
Kamis, 18 Jan 2024 12:09 0 103 CHALIK

Pamekasan – Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan sebagai wujud komitmen bersama dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dan Penandatanganan Pakta Integritas, Kamis (18/01/2024).

Bertempat di Halaman Apel Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, kegiatan dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas oleh Pejabat Struktural dan diakhiri dengan Sambutan oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto.

Dalam sambutannya, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto menyampaikan jika pencanangan ini merupakan wujud komitmen untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan selaras dengan aturan serta nilai-nilai yang menjadi landasan ASN.

ROKOK ILEGAL

“Kegiatan Pencanangan ini merupakan bentuk Implementasi dalam mewujudakan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024. Mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel, sehingga dapat mendukung produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sesuai yang ditargetkan Pemerintah” ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan kolaborasi dan percepatan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dengan seluruh stakeholder.

“Tantangan ke depan semakin besar tetapi dengan sikap mental yang baik, sinergitas, dan kolaborasi yang kuat, saya yakin kita mampu melewatinya dengan sukses, ke depan kita harus semakin progresif dalam mencapai target-target secara tepat waktu. Saya tegaskan kegiatan ini bukan hanya bersifat seremonial saja,” tutupnya.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x