DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76
Papua  

Kunjungi Koramil dan Jajaran, Dandim 1710/Mimika: Jaga Keharmonisan Pimpinan dan Keluarga

Kunjungi Koramil Dan Jajaran, Dandim 1710/Mimika: Jaga Keharmonisan Pimpinan Dan Keluarga
Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi saat menemui jajaran Selasa, (7/6)

TIMIKA | Ingin kenal lebih dekat dengan anggotanya, Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi) bersama Ketua Persit KCK Cab. XXXV (Ny. Rindang Dedy Dwi Cahyadi) melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil jajaran, Selasa (7/06/2022).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Dandim 1710/Mimika di dampingi oleh Pasiter Kodim 1710/Mimika (Kapten Chb. Eliazar Manuk Allo), Pasiops Kodim (Kapten Inf Hely Sukmajaya), Kapten Czi Irsal (Danramil 1710-04/Tembagapura) dan Pjs. Danunit Intel (Letda Inf Hasanudin). Dihari pertama, Dandim 1710/Mimika akan mengunjungi Koramil 1710-02/Timika, Koramil 1710-03/Kuala Kencana dan Koramil 1710-07/Mapurujaya.


Kepada anggota Koramil, Dandim meminta untuk senantiasa menjaga keharmonisan baik dengan atasan, bawahan maupun dalam keluarga, para Babinsa harus mampu menggali dan manfaatkan potensi alam yang ada diwilayah Binaanya masing-masing, rangkul dekati Masyarakat sehingga tercipta serta terjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan Baik, maksimalkan kegiatan Binter serta hindari pelanggaran apalagi terlibat Narkoba, baik langsung/tidak langsung  serta (KDRT). Prioritaskan, Jaga dan utamakan hubungan Keharmonisan dan Komunikasi dengan keluarga yang baik, Namun tidak melupakan Perintah/Aturan sebagai Prajurit TNI.

“Jaga keharmonisan dalam hubungan, baik dengan atasa, bawahan maupun dalam keluarga, Hindari pelanggaran sekecil apapun, dukung putra putrinya dalam meraih cita-cita serta tetap semangat dalam melaksanakan segala kegiatan dengan etos kerja yang tinggi, selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan”kata Dandim.

Print Friendly, Pdf & Email